Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mohamed Salah Cetak Gol Ke-100 Tapi Liverpool Gagal Menang Lawan Everton

Situs Judi Online Terpercaya -  Liverpool gagal membawa pulang tiga poin dari markas Everton , Goodison Park setelah hanya bermain imbang 2-2 dalam laga bertajuk Derby Merseyside itu , Sabtu (17/10/2020). Kendati demikian Mohamed Salah mencatatkan rekor dengan mencetak gol ke-100 bersama The Reds. Liverpool hanya butuh waktu tiga menit untuk meraih keunggulan lebih dulu di Goodison Park. Sadio Mane membawa The Reds unggul lewat gol yang diciptakannya setelah mendapatkan umpan silang mendatar dari Andy Robertson yang berada di sisi kiri. Everton berhasil bangkit dan menyamakan keddukan pada menit ke-20. Tim tuan rumah memanfaatkan lubang yang ditinggal Van Dijk dengan sebuah gol sundulan Michael Keane yang memaksimalkan umpan dari James Rodriguez.

www.777juara.com


Liverpool hampir saja membuat kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-35. Sebuah skema yang sama , di mana Robertson mengirimkan umpan kepada Sadio Mane. Namun , kali ini tidak didukung dengan sebuah penyelesaian akhir yang baik. Kedudukan imbang 1-1 antara Everton dan Liverpool pun bertahan hingga peluit tanda babak pertama pertandingan ditiupkan oleh wasit Michael Oliver. Baik Everton maupun Liverpool juga kehilangan pemain kuncinya di lini pertahanan pada babak pertama. Permainan di babak kedua makin menarik. Baik Everton maupun Liverpool mencoba untuk mengendalikan jalannya pertandingan. Setelah sejumlah upaya dilakukan oleh kedua tim tersebut , kedudukan berubah pada menit ke-72.

http://www.777juara.com/#/

 
Mohamed Salah membawa The Reds unggul lewat gol yang dicetaknya setelah memanfaatkan kesalahan Yerry Mina dalam melakukan clearance. Gol ini menjadi gol ke-100 yang dicetak oleh pemain asal Mesir itu bagi Liverpool dan tercipta pada pertandingannya yang ke-159 bersama The Reds. Namun, kegembiraan The Reds tidak berlangsung lama. Everton mampu kembali menyamakan kedudukan melalui Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-81. Everton harus kehilangan seorang pemain di akhir babak kedua. Richarlison mendapatkan kartu merah karena melanggar keras Thiago Alcantara. Dalam kondisi unggul jumlah pemain , Liverpool terus menekan pertahanan Everton dan berbuah manis lewat gol Jordan Henderson pada masa injury time. Namun Sayangnya , gol tersebut dianulir wasit karena setelah melihat tayangan ulang melalui Video Assistance Referee (VAR), Sadio Mane dianggap sudah berada di posisi offside.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget