Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Neymar Diberi Amanat Untuk Antarkan Brasil Juara Piala Dunia Lagi


LIMA – Neymar Jr tampil luar biasa di saat membela Tim Nasional (Timnas) Brasil yang sedang menghadapi Peru di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 20202 Zona Amerika Selatan pada Rabu (14/10/2020). Neymar tepatnya berhasil menyumbang tiga gol di kemenangan 4-2 Brasil atas Peru di laga tersebut.

Gara-gara tiga golnya itu, kini total jumlah gol Neymar menjadi 64 dan ia pun kini resmi menggeser Ronaldo Nazario sebagai pencetak gol terbanyak kedua di dalam sepanjang sejarah Timnas Brasil. Neymar pun hanya kalah dari Pele yang sudah mengoleksi 77 gol bersama tim berjuluk Canarinho itu.

Melihat perkembangan Neymar yang luar biasa bersama Timnas Brasil, serta meningkatknya kualitas skuad tersebut di tangan Tite, membuat Claudio Taffarel percaya bahwa ada peluang tim tersebut untuk kembali menjuarai Piala Dunia di edisi selanjutnya.

www.777juara.com

Menurut legenda Timnas Brasil itu, kehadiran Neymar sangatlah penting. Bagi Taffarel, Neymar adalah pemain yang dapat melakukan segalanya, termasuk membantu tim yang dibelanya untuk meraih hasil yang maksimal.

Semua itu dapat terjadi karena Taffarel melihat Neymar sebagai sosok pesepakbola yang sangat lengkap. Baik itu dalam hal menggiring bolam menciptakan peluang gol untuk rekan setimnya yang lain, serta tentunya dalam hal mencetak gol.

Taffarel pun berharap Neymar tak mengalami cedera lagi seperti yang sudah terjadi sebelum-sebelumnya. Sebab ia percaya tanpa Neymar, maka Brasil akan sulit mengincar gelar juara keenam mereka di Piala Dunia mendatang.

http://www.777juara.com/#/

“Neymar adalah pemain yang sangat hebat. Dia memainkan permainan dengan cara yang indah. Dia penggiring bola yang luar biasa, pandai dalam hal menciptakan peluang gol, dan tentunya dalam hal mencetak gol yang fantastis,” jelas Taffarel, dilansir dari Goal, Rabu (14/10/2020).

"Dia sangat penting bagi kami. Kami sangat berharap dia bisa menjadi yang terbaik dan membantu Brasil memenangkan Piala Dunia lagi. Dia seorang superstar untuk kami,” tambahnya.

Semenjak 2002 silam, Brasil memang sudah tak pernah lagi keluar menjadi yang terbaik di ajang sepakbola empat tahunan tersebut. Taffarel tentu sangat ingin melihat Brasil kembali keluar menjadi juara dan ia pun berharap kejadian tersebut terjadi di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget