Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Nyaris Kalah Real Madrid di Tahan Imbang 2 - 2 Lawan Borussia Monchengladbach

Situs Judi Online Terpercaya - Real Madrid kembali mendapatkan hasil buruk di Liga champions di MatchDay 2 , Nyaris saja kalah saat menghadapi tuan rumah Borussia Monchengladbach. Real Madrid masih kurang tajam dalam penyelesaian akhir saat bersua Borussia Monchengladbach pada laga kedua Grup B Liga Champions. Alhasil , Madrid harus puas bermain imbang 2-2. Bertandang ke markas Monchengladbach di Borussia-Park  Rabu (28/10/2020) dini hari WIB , Real Madrid tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA , El Real mencatatkan 64 persen penguasaan bola , berbanding 36 persen milik Borussia Monchengladbach. Selain itu , Real Madrid juga melepaskan 21 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain , tim tuan rumah memperoleh lima peluang bagus dari delapan kesempatan.

www.777juara.com


Meski menguasai jalannya pertandingan, Real Madrid kesulitan menembus solidnya lini belakang Borussia Monchengladbach. Upaya lini depan Madrid yang dihuni Vinicius Junior , Karim Benzema dan Marco Asensio untuk mencetak gol selalu kandas. Tak hanya itu , El Real juga kerepotan menahan serangan balik yang dilancarkan Monchengladbach. Alhasil , Real Madrid tertinggal dua gol dari Die Fohlen , setelah Marcus Thuram mencetak gol pada menit ke-33 dan 58'. Kebobolan dua gol, Real Madrid tak patah arang. Serangan yang dilancarkan Los Blancos akhirnya membuahkan hasil pada menit-menit akhir pertandingan. Gol Karim Benzema pada menit ke-87 dan Casemiro menit ke-90+3 menghindarkan Real Madrid dari kekalahan. Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

http://www.777juara.com/#/


  
Zinedine Zidane mengakui serangan Real Madrid masih kurang tajam dan kerap membuang peluang mencetak gol. " Kami kurang tajam. Kami tidak berhasil mencetak gol di peluang-peluang pertama , tetapi itulah yang terjadi. Satu kali kami kehilangan bola, mereka sangat bagus dalam melakukan serangan balik dan pada aksi pertama bola masuk tepat ke gawang ," ucap Zidane. " Inilah sepak bola , apa saja bisa terjadi. Yang paling penting bagi saya adalah reaksi tim dan dengan situasi tertinggal 0-2 pada laga Liga Champions dapat kembali bertarung memperjuangkan pertandingan sangat lah sulit dan itulah yang telah kami lakukan ," tuturnya. Hanya meraih hasil imbang, Real Madrid masih berada di dasar Grup B dengan nilai satu. Mereka tertinggal satu angka dari Borussia Monchengladbach yang menempati posisi kedua.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget