Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pirlo Pahami Kekesalan Dybala Yang Tak Kunjung Dimainkan


KIEV – Rasa frustrasi yang dialami Paulo Dybala dipahami betul oleh Pelatih Juventus Andrea Pirlo. Pria asal Italia itu lantas menjanjikan kesempatan tampil kepada La Joya, yang disebutnya sebagai pemain kunci, dalam waktu dekat.

Nama Paulo Dybala memang hanya menghiasi bangku cadangan Juventus ketika bertandang ke markas Crotone akhir pekan lalu. Andrea Pirlo mengklaim, pria berpaspor Argentina itu sedianya akan dimasukkan pada babak kedua.

Sayangnya, Juventus harus bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Federico Chiesa pada menit 60. Kehilangan satu personel membuat rencana memainkan Paulo Dybala buyar. Beruntung, Si Nyonya Tua mampu membawa satu angka usai bermain 1-1 dengan tuan rumah.

Demi menjernihkan situasi, Andrea Pirlo sudah berbicara langsung dengan Paulo Dybala. Pria berusia 41 tahun itu tidak ragu menyebut anak asuhnya sebagai seorang juara. Kesempatan untuk merumput akan datang cepat atau lambat.

www.777juara.com

“Saya sudah berbicara dengannya kemarin. Saya berbicara kepadanya seperti dengan yang lain. Dia memang kesal karena tidak bermain pada laga terakhir. Namun, dia baru kembali setelah tiga bulan tidak bermain dan tiga hari perawatan di Argentina akibat virus,” ujar Andrea Pirlo, dikutip dari Football Italia, Selasa (20/10/2020).

“Dia bisa saja bermain melawan Crotone. Akan tetapi, kami kehilangan seorang pemain dan tidak mungkin untuk memasukkan Dybala. Sekarang, dia sudah tersedia. Cepat atau lambat kesempatan itu akan datang. Dia adalah pemain kunci buat kami,” sambung pria kelahiran Flero itu.

Alasan utama dirinya belum memberikan kesempatan tampil kepada Dybala adalah sang pemain tak kunjung berada dalam tingkat kebugaran yang diperlukan, bukan alasan taktikal. Akibatnya, pesepakbola berusia 26 tahun itu tidak bisa berlatih secara konstan.

http://www.777juara.com/#/

“Dia belum bermain sampai saat ini karena tidak pernah dalam keadaan yang baik dan belum sama sekali berlatih dengan konstan,” ucap Andrea Pirlo.

“Dybala bisa bermain di mana saja. Pemain bagus dapat menemukan sendiri posisi yang tepat untuknya. Dia adalah striker dan harus berada sedekat mungkin dengan gawang. Dia bisa bermain di depan untuk menghubungkan dua lini,” tukas eks gelandang AC Milan itu.

Kans bagi Paulo Dybala untuk tampil bisa saja hadir ketika Juventus melawat ke markas Dinamo Kiev di Stadion NSC Olympiyskiy, Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB. Pemain bernomor punggung 10 itu bisa menjadi andalan di tengah absennya Cristiano Ronaldo.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget