Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pochettino Jadi Idola Bos Manchester United , Posisi Ole Gunnar Solkjaer Di Ujung Tanduk

 

Situs Judi Online Terpercaya - Nasib Manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pemerhati sepak bola. Kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur di Old Trafford , membuat masa depan eks bomber Setan Merah ini berstatus tanda tanya. Sehari setelah Manchester United takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur , jagad berita dunia sepak bola memunculkan beberapa nama calon pengganti Solskjaer. Satu di antara yang mengemuka adalah Mauricio Pochettino. Bagi publik Manchester United , Mauricio Pochettino bukan nama asing. Ia sudah muncul terlebih dulu , tepatnya ketika manajemen Setan Merah memecat Jose Mourinho. Sayang , waktu itu sang pria asal Argentina tersebut masih terikat kontrak.

www.777juara.com


Kini , ketika Mauricio Pochettino berstatus bebas tanpa klub , manajemen Manchester United berusaha menjalin komunikasi. Hal ini membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer terus mendapat tekanan. Mirror menyebut , Manchester United akan memberi waktu sekitar sebulan untuk memutuskan nasib Solskjaer. Rentang tersebut sesuai dengan masa istirahat kompetisi berkenaan dengan pertandingan internasional dalam dua pekan ke depan , plus beberapa pertandingan sebagai bahan evaluasi. The Daily Star menulis , keran keluar Solskjaer bisa saja besar. Hal ini berlatar kenyataan , ternyata Mauricio Pochettino adalah idola dari Wakil Chairman Manchester United, Ed Woodward.

http://www.777juara.com/#/


Woordward sudah menempatkan Mauricio Pochettino di bagian teratas calon manajer selepas Jose Mourinho pergi. Artinya , besar kemungkinan Solskjaer akan kehilangan posisi , terutama jika tak memenuhi hasil memuaskan dalam rentang sebulan ke depan. Jika Woodward memecat Solskjaer , kondisi ini akan menjadi catatan " istimewa ". Bagaimana tidak , sudah beberapa manajer Manchester United selepas Sir Alex Ferguson , tak pernah menyelesaikan kontrak. David Moyes dan Jose Mourinho harus pergi pada pertengahan musim. Sementara itu , Louis Van Gaal melepaskan jabatan pada akhir 2105-2016. Kini , publik akan menunggu kepastian nasib Ole Gunnar Solskjaer dan Mauricio Pochettino.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget