Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronald Koeman Membawa Barcelona Bertandang ke Markas Juventus dengan Modal Buruk

Situs Judi Online Terpercaya - Barcelona menghadapi pekan tak mudah. Setelah " tersambar petir " akibat kalah dari Real Madrid pada akhir pekan lalu , mereka akan melawat ke markas Juventus. Artinya , Barcelona harus berjibaku ketika menjadi tamu dari tim raksasa Liga Italia itu. Bukan hal mudah , apalagi Juventus juga masih terus mencari bentuk permainan , meski performa di Liga Champions tergolong yahud. Sinyal nasib tak mengenakkan Barcelona sudah terlihat , terutama jika mengacu pada catatan Sang Pelatih , Ronald Koeman. Modal buruk pertama adalah kekalahan menyesakkan di markas sendiri pada El Clasico Jilid 1 musim ini. Takluk 1-3 dari Real Madrid membuat kubu Barcelona terpukul dan harus secepatnya kembali ke aura semula. Tugas ini tak mudah bagi Ronald Koeman , yang di kalangan media Spanyol dianggap belum punya pengalaman cukup.

www.777juara.com


Selain itu , kondisi para pemain Barcelona juga kurang bagus. Marca menulis , beberapa pemain bakal absen seperti Marc-Andre ter Stegen (cedera lutut) , Samuel Umtiti (cedera lutut) , Philipe Coutinho (cedera hamstring) dan Gerard Pique (skorsing). Khusus Coutinho , Blaugrana mengabarkan sang pemain mengalami cedera hamstring setelah laga melawan Real Madrid. Gelandang asal Brasil itu diperkirakan harus menepi hingga tiga minggu ke depan. Padahal , sepanjang awal musim ini Koeman mengandalkan Coutinho sebagai pengatur serangan. Terbukti , Coutinho berhasil menyumbangkan dua gol dan dua assist dari enam penampilan musim ini.

http://www.777juara.com/#/


Kehilangan Coutinho membuat Koeman harus memutar otak demi menemukan penggantinya. Antonie Griezmann menjadi nama yang santer disiapkan mengisi kekosongan tersebut. Namun , penyerang Prancis itu hanya diturunkan delapan menit di atas lapangan saat berjumpa Real Madrid. Rumors beredar , Koeman belum 100 persen percaya terhadap Griezmann , setelah belum mencetak gol dari lima laga. Griezmann mengaku butuh posisi asli agar bisa membuktikan diri. Selain Griezmann , pemain muda Pedri diperkirakan dapat turun sejak menit pertama. Beruntung , situasi Juventus juga kurang bagus. Mereka kehilangan sang ikon , Cristiano Ronaldo. Selain itu , Barcelona tak perlu cemas dari sisi penampilan , karena Juventus hanya bisa meraih hasil imbang saat bersua Hellas Verona. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget