Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Segera Jadi Pemain Manchester United , Ini Gaji Edinson Cavani

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United selangkah lagi mendapatkan Edinson Cavani. Menurut sejumlah media Inggris, striker Uruguay itu akan menerima gaji per tahun mencapai 10 juta euro atau sekira Rp190 miliar. Edinson Cavani dan Manchester United telah menyepakati negosiasi personal. Penyerang berusia 33 tahun itu diyakini akan dikontrak selama dua tahun. Manchester United berhasil membuat Cavani luluh. Pasalnya , tim berjulukan Setan Merah itu berani menawarkan gaji tinggi. Seperti dilaporkan jurnalis Sky Sport Italia dan The Guardian , Fabrizio Romano , Manchester United rela membayar Cavani sebesar 10 juta pounds atau setara dengan Rp190 miliar per tahun. Setan Merah juga menjanjikan bonus besar untuk agen dari mantan striker Paris Saint-Germain (PSG) itu.

www.777juara.com


Berdasarkan klaim Goal International , Cavani akan menerima bonus mencapai 2 juta euro lagi. Itu belum termasuk 4 juta euro yang akan diberikan langsung usai penandatanganan kontrak bersama Manchester United. Sebelumnya, Cavani hampir bergabung dengan Benfica dan Atletico Madrid. Namun, negosiasi dengan kedua klub kolaps karena mentok di dana kompensasi untuk agen sang pemain. Setelah negosiasi rampung , Cavani akan menjalani tes medis di Manchester United. Romano mengabarkan , penyerang asal Uruguay tersebut bakal tiba di Inggris dalam waktu dekat.

http://www.777juara.com/#/


Cavani sudah menganggur selama dua bulan setelah kontraknya bersama PSG habis pada Juni 2020. Mantan pemain Napoli ini diincar banyak klub , namun terkendala permintaan gaji yang tinggi dan bonus untuk agennya. Cavani mengalami masa kelam pada tahun terakhir kontraknya bersama PSG. Lantaran sering diterpa cedera , ia hanya bertanding dalam 14 pertandingan Liga Prancis dan membukukan empat gol. Karena hampir memastikan kedatangan Cavani , Manchester United mundur teratur dari perburuan Luka Jovic. Bomber Real Madrid itu juga sebelumnya menjadi target Setan Merah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget