Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Antarkan Juventus Raih Kemenangan, Ronaldo: Cristiano Telah Kembali!


SPEZIA – Juventus meraih kemenangan telak 4-1 saat bertandang ke markas Spezia dalam giornata keenam Liga Italia 2020-2021. Namun, yang menjadi kegembiraan Bianconeri bukan hanya karena mereka meraih poin penuh, tapi kembalinya sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, sebelum ini Ronaldo harus menjalani masa karantina lantaran dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada 13 Oktober 2020. Sejak saat itu, CR7 harus menepi harus menepi dari lapangan hijau dan Juve pun mengalami sejumlah kesulitan.

Di laga melawan melawan Spezia sendiri, Juve sejatinya mengalami kesusahan. Mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 pada babak pertama. Barulah, ketika Ronaldo masuk di paruh kedua, tepatnya menit ke-56, Bianconeri mampu bermain lebih baik.

Dampak nyata kehadiran Ronaldo langsung terbukti. Karena, tiga menit setelah peraih trofi Ballon d’Or itu masuk ke lapangan, ia langsung mencetak gol dan membawa Juve unggul 2-1. CR7 kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-74 lewat eksekusi penalti.

www.777juara.com

Menanggapi laga comeback-nya ini, Ronaldo tentu merasa senang. Terlebih karena ia sekarang sudah tidak memiliki gejala Covid-19 dan dalam kondisi benar-benar bugar.

"Cristiano sudah kembali, ini hal terpenting. Saya telah diam (melakukan karantina). Saya tidak memiliki gejala dan saya merasa baik. Hari ini saya kembali melakukan apa yang saya suka, bermain sepakbola,” kata Ronaldo kepada Sky Sport, Senin (2/11/2020).

Kemenangan atas Spezia tersebut membuat Juve menanjak ke posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2020-2021 dengan perolehan 12 poin dari enam kali bertanding. Mereka tertinggal empat angka di belakang AC Milan yang menjadi pemuncak klasemen.

http://www.777juara.com/#/

Juve bisa dibilang telah membuang poin di sejumlah pertandingan awal Liga Italia musim ini. Sebab, skuad besutan Andrea Pirlo tersebut hanya bermain imbang saat menghadapi Crotone dan Spezia di dua giornata sebelumnya.

Meski begitu, Ronaldo menilai bahwa Liga Italia adalah turnamen yang kompetitif. CR7 memuji laju bagus AC Milan yang menurutnya telah melakukan pekerjaan dengan baik,

“Liga Italia adalah liga yang kompetitif. Milan melakukan pekerjaan dengan baik, begitu pula Lazio dan Napoli. Kami harus bekerja keras, tetapi kami sedang berkembang,” terang Ronaldo.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget