Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Akan Pulang ke Man United


MANCHESTER – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang santer dikabarkan bakal meninggalkan klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2021. Adapun salah satu klub yang bersedia menampung Ronaldo musim depan adalah Manchester United.

Pandemi Virus Corona (Covid-19) sejatinya membuat kondisi ekonomi klub-klub Eropa terguncang. Barcelona bahkan harus memotong gaji para pemainnya untuk bisa berjuang di masa krisis ini. Juventus pun menjadi salah satu klub yang ikut terkena imbas.

Maka dari itu, untuk menstabilkan kondisi ekonomi mereka, Bianconeri berencana untuk melepas Ronaldo. Pasalnya, saat ini CR7 merupakan pemain yang memiliki gaji paling tinggi di skuad Juve, yaitu 31 juta euro atau sekira Rp517,8 miliar per tahun.

Tak ayal, kondisi ini membuat sederet klub elit Eropa mengambil ancang-ancang untuk memanfaatkan situasi. Salah satunya adalah Manchester United. Hal tersebut dilaporkan oleh jurnalis Fox Sport Amerika, Christian Martin.

www.777juara.com

Menurut laporan yang dimuatnya, Rabu (11/11/2020), informan mereka yang berada di Manchester dan Porto memberi tahu bahwa Man United tengah menggoda Ronaldo untuk pulang ke Old Trafford musim depan.

Tak berhenti sampai di situ, Ronaldo pun dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Juve bahkan bersedia untuk menegosiasikan tawaran dari Man United jika Ronaldo sendiri meminta untuk pergi ke kubu The Red Devils.

Saat ini, kontrak Ronaldo di Juve masih berlaku hingga 30 Juni 2022. Jika CR7 jadi hengkang pada musim panas tahun depan, maka seharusnya Juve masih bisa mendapatkan dana dari penjualan Ronaldo tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Kendati demikian, mengingat klub peminat adalah Man United, maka ada kemungkinan Juve akan menukar Ronaldo dengan Paul Pogba. Sebab, masa kontrak di kubu The Red Devils akan berakhir pada 30 Juni 2022 juga.

Pertukaran ini bisa dibilang win-win solution bagi kedua klub. Sebab, Man United juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menebus Ronaldo. Terlebih, mereka bisa melepas Pogba yang kini mulai tersisihkan dari starting XI.

Pogba sendiri memiliki kenangan bagus di Juventus. Bergabung dengan Bianconeri bisa dibilang merupakan kesempatan bagi gelandang berpaspor Prancis itu untuk menemukan performa terbaiknya lagi.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget