Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ditekuk Atletico Madrid , Ronald Koeman Kecewa Dengan Barcelona


Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Barcelona,Ronald Koeman,  meluapkan kekecewaanya setelah timnya kalah 1-0 dari Atletico Madrid pada jornada ke-10 Liga Spanyol 2020-2021 . 

   Gol Atletico Madrid tersebut dicetak oleh Yannick Carrasco pada menit ke-47 (45+3). Gol tersebut terjadi karena kesalahan kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen .

  Ter Stegen nekat meninggalkan kotak pinalti hingga mendekati tengah lapangan untuk menghentikan serangan balik Yannick Carrasco. Namun , Yannick Carrasco mampu mengelabuinya dan langsung melepaskan bola ke gawang Barcelona yang sudah kosong .

" Kami bermain bagus di babak pertama , tetapi tim seperti Barcelona tidak bisa kebobolan pada menit ke-47 seperti yang kami lakukan," kata Koeman di lansir dari Marca .

www.777juara.com


" Para permain bekerja dengan baik , tetapi kami ingin hasil yang lebih maksimal . Pada prinsipnya kami telah melakukan yang terbaik ."

" Kemudian kami memiliki dua peluang yang sangat jelas untuk menyamakan kedudukan ."

"Itu selalu sulit , kami tahu bahwa Atletico bertahan dengan sangat baik .Gol itu adalah kesalahan kami ," ujarnya . Ronald Koeman  juga menegaskan bahwa hasil buruk Barcelona sepenuhnya  menjadi tanggung jawabnya . 

" Seperti pelatih manapun , saya yang bertanggung jawab ," tegas Ronald Koeman .

http://www.777juara.com/#/

" Kami tahu bahwa kami harus meningkatkannya dan kami perlu mempercayai permain yang kami miliki ."

" Kami wajib meningkatkan serangan dan pertahanan . Kami harus memenangi setiap pertandingan ," tutur Ronald Koeman mengakhiri . 

Kekalahan ini membuat Barcelona menempati urutan ke-10 klasemen Liga Spanyol dengan catatan 11 poin dari delapan laga . 




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget