Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dortmund Vs Bayern Muenchen , Adu Ketajaman 2 Penyerang di Der Klassiker





Situs Judi Online Terpercaya - Duel bertajuk  Del Klassiker antar Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen menjadi  topik  utama Budesliga pekan ketujuh  ,kasta tertinggi Liga Jerman ,Musim 2020-2021 . 

 Laga  tersebut berlangsung di Stadion Signal Iduna Park , itu bakal menjadi panggung bagi dua Striker tajam Bundesliga ,Erling Braut  Haaland dan Robert Lewandowski . Dua penyerang ini masuk kedalam daftar top skor Bundesliga 
 
    Haaland bersama Dortmund sudah mengoleksi  5 gol dan kini menempati posisi  ketiga daftar top skor .  Haaland tertinggal 5 gol dari Lewandowski yang saat ini menduduki puncak daftar top skor Bundesliga .

  Sepuluh gol  yang sudah ia ciptakan bersama Bayern Muenchen, empat diantaranya terukir dalam laga . Lewandowski membukukan empat gol  dalam satu laga saat bersua Hertha Berlin pada pekan ketiga Budesliga ,4 Okterber 2020 lalu . 

www.777juara.com

   Kiper Bayer Muenchen, Manuel Neuer , angkat bicara tentan potensi duel  adu tajam antar  Haaland dan Lewandowski pada laga tersebut ini . 

Di mata Neuer , saat ini Lewandowski  unggul dalam pengalaman dan Lewandowski juga memiliki kekuatan yang sama baik di kaki kiri maupun kaki kanan, sementara  Haaland lebih sering menggunakan kaki kiri dalam menciptakan gol . Namun Neuer tetap akan waspada karena bisa saja ancaman juga datang dari kaki kanan Haaland . 
 
  "Lewi (sapaan akrab Lewandowski  ) memiliki pengalaman dan dia sangat kuat di dalam kotak pinalti ," kata Neuer , dalam siaran pers yang kita terima . 

" Haaland adalah pemain yang sering turun ke dalam , dan dia bermain lebih banyak di garus lurus karena kecepatannya ."


http://www.777juara.com/#/


" Lewy bisa memaksimalkan kedua kaki  , sementara Haaland lebih sering bermain dengan kaki kiri ," tutur Neuer 

" Saya harap dia (Haaland ) tidak akan mengejutkan saya dengan kaki kananya ," tutu kiper andalan timnas Jerman tersebut . 


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget