Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ini Waktu Pasti Jadon Sancho Gabung Manchester United


MANCHESTER – Manchester United ternyata masih berupaya mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Seperti diberitakan 90min, Man United akan merampungkan transfer Jadon Sancho sebelum Piala Eropa 2020 digulirkan pada 11 Juni 2021.

Secara kebutuhan, Man United memang mengharapkan kualitas Jadon Sancho. Dalam pola 4-3-3 racikan Ole Gunnar Solskjaer, Man United tidak memiliki pemain jempolan di posisi winger kanan.

Mason Greenwood yang sempat menggeliat di paruh kedua musim Liga Inggris 2019-2020, lebih banyak berkutat dengan masalah pribadi musim ini. Karena itu, pelatih Solskjaer kerap mengandalkan Juan Mata sebagai winger kanan musim ini.

Menjadi masalah karena Juan Mata tidak memiliki posisi asli sebagai winger kanan, melainkan gelandang serang. Alhasil, secara kecepatan, Mata tidak secepat winger-winger pada umumnya.

www.777juara.com

Lantas, berapa uang yang harus dikeluarkan Man United untuk mendatangkan Sancho? Dipercaya, Dortmund masih kekeuh kepada harga awal, yakni di kisaran 108 juta pounds atau setara Rp2 triliun.

Uang tersebut memang besar, namun sebanding dengan kualitas yang dapat diberikan Jadon Sancho. Kehebatan Sancho tersaji bersama Dortmund musim lalu.

Dari 44 pertandingan di semua kompetisi, Sancho mengoleksi 20 gol dan 20 assist. Performa brilian juga ditunjukkan winger 20 tahun bersama Dortmund musim ini.

http://www.777juara.com/#/

Dari sembilan pertandingan bersama Dortmund musim ini, Sancho mengoleksi dua gol dan empat assist. Selain Sancho, ada bintang Liga Jerman lain yang berpotensi diboyong Man United pada musim panas 2021.

Sosok yang dimaksud adalah bek RB Leipzig, Dayot Upamecano. Bek berpaspor Prancis ini diprediksi dapat meningkatkan kemampuan lini belakang yang menjadi titik lemah Man United musim ini.

Man United kebobolan 14 kali hanya dari tujuh penampilan awal Liga Inggris 2020-2021. Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof yang dipercaya tampil sebagai bek andalan Man United kerap tampil di bawah performa.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget