Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jurgen Klopp Akui Atalanta Jadi Tantangan Terbesar Liverpool


BERGAMO – Liverpool memiliki tugas berat di matchday ketiga babak penyisihan Grup D Liga Champions 2020-2021 lantaran harus bertandang ke markas Atalanta. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Stadion Gewiss.

Sejauh ini di ajang Liga Champions 2020-2021, Liverpool sejatinya selalu meraih kemenangan. Pada matchday pertama, The Reds menumbangkan Ajax Amsterdam dengan skor 1-0. Sedangkan pada matchday kedua melibas Midtjylland 2-0.

Kendati demikian, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Atalanta adalah lawan yang berbeda dari yang sebelumnya. Bahkan menurut Klopp, Atalanta merupakan tantangan terbesar Liverpool di ajang Liga Champions musim ini.

Tentunya Klopp bukan hanya sekadar berkata manis. Fakta di lapangan membuktikan bahwa Atalanta memang tim yang patut diwaspadai. Musim lalu, La Dea berhasil membuat kejutan dengan melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions.

www.777juara.com

Selain itu, Atalanta juga memiliki imej sebagai tim yang produktif dalam urusan mencetak gol. Musim lalu, Atalanta menjadi tim paling produktif di Liga Italia dengan mencetak 98 gol. Ketajaman La Dea pun terus berlanjut ke musim ini.

Kehebatan Atalanta dalam mencetak gol dinilai Klopp bisa terjadi karena mereka memiliki sistem bermain yang sangat bagus dan terorganisir. Hal inilah yang kemudian membuat Klopp waspada karena The Reds bisa saja menjadi korban Atalanta berikutnya.

“Mereka punya pemain top dan rekrutmen top. Pemain yang sangat bagus dan terorganisir dengan baik, dan memainkan sistem dengan keyakinan 100 persen,” ujar Klopp, seperti dilansir dari Football Italia, Selasa (3/11/2020).

http://www.777juara.com/#/

“Mereka menggunakan keterampilan individu dengan cara yang sangat cerdas. Ini adalah tantangan terbesar yang kami miliki di Liga Champions sejauh ini,” lanjut juru taktik berpaspor Jerman tersebut.

Melihat gaya bermain yang diterapkan Atalanta, Klopp menilai tim asal Bergamo itu memiliki kesamaan dengan Leeds United besutan Marcelo Bielsa. Sebab, mereka sama-sama eksplosif ketika melancarkan serangan.

“Atalanta sangat sulit untuk dilawan. Sedikit mirip dengan Leeds dalam pendekatan mereka. Ini akan menjadi yang sulit," terang Klopp.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget