Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Juventus di Kabarkan Mau Melepas Cristiano Ronaldo , PSG Siap Tampung

Situs Judi Online Terpercaya -  Paris Saint-Germain (PSG) tidak menutup peluang untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim depan. Artinya , rumor yang berkembang belakangan itu benar adanya. Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal dijual Juventus pada 2021 alias setahun sebelum kontraknya habis. PSG dikabarkan menjadi destinasi yang paling ideal untuknya. " Untuk Cristiano Ronaldo , jika dia terbangun pada pagi hari dan berkata " saya ingin bergabung dengan tim baru ", ke mana dia bisa pergi..??? kata Direktur Olahraga PSG , Leonardo dinukil dari Football Italia.

www.777juara.com


" Hanya lima atau enam klub yang bisa ditujunya. Ini lingkaran tertutup dan PSG termasuk di dalamnya ," ucap Leonardo. Ucapan Leonardo benar adanya. PSG menjadi klub yang paling mungkin menampung Cristiano Ronaldo. Sebagai pemain yang bergaji gendut , 31 juta euro atau setara dengan Rp513 miliar , hanya tim kaya raya yang sanggup membayar upahnya. " Kami selalu mempersiapkan pasar dan daftar prioritas kami. Terkadang hal-hal dapat terjadi tetapi tidak terjadi di jendela transfer terakhir ," tuturnya.

http://www.777juara.com/#/

 
Namun demikian , tidak mudah bagi PSG untuk bisa mendatangkan pemain sekelas Ronaldo. Meski nanti mereka tak perlu mengeluarkan biaya transfer , tetap saja PSG harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar gaji tinggi sang peraih 5 trofi Ballon d'Or tersebut. Terlebih lagi , seperti halnya klub-klub Eropa lainnya , finansial PSG pun tengah terpuruk karena berkurangnya pemasukan sebagai dampak dari pandemi Covid-19. Artinya , jalan PSG untuk mendapatkan Ronaldo tidak akan semudah membalik telapak tangan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget