Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kisah Neymar di Barcelona: Terkurung di Toilet Selama 1 Jam


BARCELONA, Neymar Jr punya banyak kenangan saat masih memperkuat Barcelona. Selain kenangan indah, pemain bintang asal Brasil tersebut juga pernah mendapat pengalaman buruk di skuat Los Blaugrana.

Neymar bergabung pada musim panas 2013 lalu. Ketika itu dia didatangkan dari klub Brasil, Santos FC.

Satu ketika Neymar yang sudah populer harus mengalami kejadian buruk akibat ketenarannya itu. Penjaga pribadinya terpaksa mengunci Neymar di kamar mandi bandara saat sang pemain baru saja turun dari pesawat.

www.777juara.com

Itu dilakukan untuk menyembunyikan Neymar dari kejaran fans wanita. Dikutip dari The Football Database, Kamis (12/11/2020) segerombol kaum hawa sengaja mendatangi bandara hanya untuk bertemu Neymar dan meminta foto dengannya.

“Penggemar Neymar begitu obsesif. Sehingga untuk menjaganya tetap aman dari masa, dia dikunci di toilet bandara oleh bodyguard,” bunyi laporan The Football Database.

http://www.777juara.com/#/

Di Barcelona, Neymar sukses mengembangkan kariernya. Dia meraih sejumlah gelar seperti juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions Eropa.

Neymar membangun kerja sama apik dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Tapi sayang, Neymar memutuskan pindah ke PSG pada musim panas 2017 lalu setelah ditebus dengan biaya 222 juta euro (Rp3,7 triliun).

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget