Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Dikabarkan Sudah Ajukan Syarat ke Man City


BARCELONA – Megabintang milik Barcelona, Lionel Messi dikabarkan sudah mengajukan syarat kepada Manchester City jika klub asal Inggris tersebut menginginkan jasanya. Dia dilaporkan meminta manajemen The Citizens—julukan Man City untuk mempertahankan Pep Guardiola.

Messi pada musim panas lalu menyatakan keinginannya untuk berpindah seragam. Dia bahkan sudah melayangkan permintaannya tersebut dengan mengirim faks kepada manajemen Blaugrana—julukan Barcelona.

Di tengah derasnya kabar kepindahan Messi, Man City menjadi klub yang paling berpotensial untuk menjadi pelabuhan pemain asal Argentina itu selanjutnya. Pasalnya, Messi ingin reuni dengan pelatih lamanya, Guardiola.

Selain faktor Guardiola, nama Sergio Aguero juga menjadi kunci kepindahan Messi ke Staidon Etihad. Dia merupakan sahabat Messi di Timnas Argentina serta di luar lapangan.

www.777juara.com

Namun, Messi urung pindah dari Stadion Camp Nou. Bukan karena dia tidak mau, hanya saja dia harus membayar klausul pelepasan yang mencapai 700 juta euro atau sekira Rp12 triliun.

Meski bertahan bersama Barcelona, isu kepindahan Messi terus mencuat. Program sepakbola asal Spanyol El Chiringuito via Caught Offside, Minggu (15/11/2020) mengklaim Messi telah meminta dua syarat kepada Man City.

Dia dikabarkan meminta manajeman Man City untuk mempertahankan Guardiola. Satu syarta lainnya adalah Man City harus membiarkan sahabatnya, Aguero, yang kini sedang dibekap cedera tetap bertahan di Stadion Etihad.

http://www.777juara.com/#/

Messi dan Guardiola selama bekerja sama di Barcelona memberikan raihan gelar bergengsi, baik di Liga Champions juga Liga Spanyol. Guardiola juga menjadi sosok penting yang merubah Messi menjadi salah pemain terbaik dunia saat ini.

Sementara itu, kontrak Guardiola dengan Man City akan berakhir pada musim panas mendatang. Pelatih asal Catalan itu sejauh ini belum mau membicarakan masa depannya di Man City, namun pada satu kesempatan, dia menyatakan bahagia di Stadion Etihad.

“Saya sangat bahagia di sini. Saya senang berada di Manchester dan berharap saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik musim ini untuk bertahan lebih lama," ujar Guardiola mengutip Express baru-baru ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget