Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man City Vs Liperpool , Klop Cemas Lawan Guardiola





Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Liverpool, Jourgen Klopp, tetap cemas meski mengantongi rekor positif kontra juru taktik  Manchester City, Pep Guardiola . 

    Sebelum pertemuan ini, Klop sudah 19 kali berhadapat dengan Guardiola, baik di liga Jerman maupun Inggris . Dari 19 pertandingan tersebut Klop mengukir 9 kemenangan ,  Guardiola dengan 8  kemenangan dan 2 sisanya berkahir seri . 

Catatan ini tetap tidak tampak menjanjikan bagi Klopp , dia bahkan lebih memilih tidak terlalu sering bertemu tim besutan Guardiola . Karena bagi Klop rekor kemenangan atas Guardiola sebelumnya sangat tidak bisa di jadikan sebagai patokan . 

www.777juara.com


" Saya senang kami tidak sering bertemu, jujur saja , karena kualitas dia dan timnya miliki ," kata Klopp ,dikutip dari laman resmi Liverpool . 

" Kami bertemu dari waktu kewaktu , dan saya tahu kami tidak selalu menelan kekalahan , tetapi saya juga tahu bahwa semua pertandingan ( melawan tim Guardiola ) sangat sulit ," ucapnya . 

" Mereka sangat intens . Itu satu-satunya hal yang benar-benar saya khawatirkan ." tutur Klopp menjelaaskan .   

Bagi Klop pertandingan ini sangat krusial , karena timnya perlu tambahan poin untuk kembali merebut puncak klasemen yang saat ini ditempati Shouthampton . 

http://www.777juara.com/#/

Sementara itu , Man City juga memiliki misi serupa .  Mereka memerlukan  3 poin untuk bisa mendongkrak posisi di papan klasemen . 

Saat ini tim asuhan Guardiola masih terjebak di posisi ke-12 dengan koleksi 11 poin dari enam pertandingan . Mereka  berpeluang naik enak peringkat di papan klasemen jika mampu mengalahkan  Liverpool . 




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget