Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester City Susun Rencana Baru untuk Boyong Lionel Messi ke Liga Inggris

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City dikabarkan The Sun , Rabu (18/11/2020) berencana membuat langkah baru untuk merealisasikan transfer bintang Barcelona , Lionel Messi pada bursa transfer Januari. Pemain berusia 33 tahun itu gagal meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Sampai saat ini , Messi juga belum meneken kontrak baru. City disebut sebagai klub destinasi favorit Messi bila meninggalkan Barcelona. Selain kemampuan finansial klub , ada Pep Guardiola di sana. Messi bahkan sudah menghubungi Guardiola dan menyatakan ingin bergabung

www.777juara.com


Manchester City dikabarkan The Sun , Rabu (18/11/2020) berencana membuat langkah baru untuk merealisasikan transfer bintang Barcelona , Lionel Messi pada bursa transfer Januari. Pemain berusia 33 tahun itu gagal meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu. Sampai saat ini , Messi juga belum meneken kontrak baru. City disebut sebagai klub destinasi favorit Messi bila meninggalkan Barcelona. Selain kemampuan finansial klub , ada Pep Guardiola di sana. Messi bahkan sudah menghubungi Guardiola dan menyatakan ingin bergabung.

http://www.777juara.com/#/


Guardiola dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Andai Guardiola bertahan lebih lama lagi , Lionel Messi berpeluang besar untuk bergabung ke Man City. Manajer asal Spanyol itu mulai menangani The Citizens pada musim panas 2016. Di bawah asuhan Pep Guardiola , Manchester City berhasil merengkuh 181 kemenangan , 28 seri dan menelan 36 kekalahan dari 245 pertandingan di seluruh ajang. Kabarnya , Messi baru akan menerima pinangan dari Manchester City dengan syarat , yakni Pep Guardiola dan Sergio Aguero bertahan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget