Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Cagliari: Pembuktian Pirlo


TURIN – Juventus bakal menjamu Cagliari Calcio di laga pekan kedelapan Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 22 November 2020. Pertandingan itu pun dipastikan bakal disiarkan langsung secara live streaming oleh RCTI+ sejak pukul 02.30 WIB.

Tentunya laga Juventus vs Cagliari sangatlah sayang untuk dilewatkan. Sebab pertandingan yang akan berlangsung di Allianz Stadium itu dipastikan akan berlangsung seru dan juga diprediksi bakal sengit.

Sebab Juventus bakal tampil habis-habisan untuk dapat meraih tiga poin dari tim tamunya tersebut. Skuad asuhan Andrea Pirlo itu membutuhkan tiga poin penuh untuk dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

www.777juara.com

Seperti yang diketahui, saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di posisi kelima dengan raihan 13 poin. Juventus untuk sementara waktu tertinggal dari AC Milan yang memuncaki klasemen dengan perolehan 17 poin.

Jadi, ada jarak empat poin antara Juventus dengan Milan yang berada di peringkat pertama. Tentu untuk dapat mendekati jumlah poin Milan, Juventus perlu merebut tiga poin dari Cagliari di laga pekan kedelapan nanti.

Mengalahkan Cagliari pun sebenarnya bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebab tim berjuluk Rossoblu itu tercatat mampu memenangkan dua pertandingan dari tiga laga terakhirnya di Liga Italia 2020-2021.

http://www.777juara.com/#/

Sementara Juventus hanya bisa memetik satu kemenangana dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Italia tersebut. Jadi, bisa dikatakan performa Cagliari saat ini sedang terlihat jauh lebih baik ketimbang Bianconeri.

Meski begitu, Juventus tetaplah tidak bisa dianggap remeh. Sejauh ini, Juventus masih belum merasakan kekalahan satu kali pun di kompetisi tersebut. Mereka mungkin kesulitan untuk menang, namun Juventus masih tak terkalahkan.

Jadi, di atas kertas Juventus tetaplah yang paling diunggulkan ketimbang Cagliari. Tim tamu pun bisa memberikan kejutan yang membuat Juventus bakal kesulitan untuk meraih tiga poin dari laga tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget