Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronaldo Kembali Beraksi, Pirlo Yakin Juventus Raih Hasil Bagus ke Depannya


SPEZIA – Cristiano Ronaldo telah dinyatakan pulih dari Covid-19 dan kembali membela Juventus. Di pertandingan melawan Spezia, penyerang 35 tahun itu tampil gemilang dengan mencetak dua gol untuk membantu La Vecchia Signora menang 4-1.

Sebelum Ronaldo masuk di babak kedua, Juve sejatinya kesulitan untuk bisa mencetak gol. Di babak pertama, tim arahan Andrea Pirlo itu hanya bisa bermain imbang dengan skor 1-1, meski Juve sebenarnya punya cukup banyak peluang.

Bukan di laga melawan Spezia ini saja, sebelumnya Juve juga kerap kesulitan saat bertanding tanpa kehadiran Ronaldo. Melawan Crotone dan Hellas Verona bisa menjadi contohnya, di mana La Vecchia Signora hanya bisa bermain imbang.

Pirlo sendiri tidak memungkiri bahwa kehadiran Ronaldo membantu Juve dalam meraih kemenangan. Namun, yang membuat Pirlo semakin senang, bukan hanya CR7 saja yang kembali dari masa perawatan, namun juga sejumlah pemain Juve lainnya.

www.777juara.com

Menurutnya, hal tersebut menjadi bantuan yang sangat besar. Sebab, dengan kembalinya para pemain dari masa perawatan akan membuat Pirlo lebih leluasa dalam meracik tim dan strategi.

"Kami ingin memenangkan pertandingan dan Ronaldo membantu kami. Kami sedikit mengubah sistem kami. Kami tahu Arthur akan lebih bebas untuk bermain sedikit di belakang. Ronaldo meningkat dan kami menunggu dia,” jelas Pirlo, menyadur dari Football Italia, Senin (2/11/2020).

"Kami selalu bermain dengan empat bek dalam fase bertahan. Saya memiliki para pemain ini, ketika semua orang kembali, kami akan melihat bagaimana kami bisa bermain tetapi pengaturannya akan sama,” lanjut mantan pemain Brescia tersebut.

http://www.777juara.com/#/

“Kami meningkat, beberapa pemain kembali dari cedera dan kami akan punya waktu untuk mengerjakan ide-ide kami. Perlahan, kami akan melihat dalam pertandingan situasi-situasi yang kami persiapkan selama latihan,” terangnya.

“Kami perlu mengangkat pemain yang tersirat. Begitu kami melakukannya, kami hanya perlu berpikir tentang menyerang area mereka,” pungkas Pirlo.

Berikutnya, Juve akan bertandang ke markas Ferencvaros dalam lanjutan matchday ketiga babak penyisihan Grup G Liga Champions 2020-2021. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Kamis 5 November 2020 dini hari WIB.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget