Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sebabkan Keributan , Mantan Agen Griezmann Klarifikasi Komentarnya Tentang Messi





Situs Judi Online Terpercaya - Mantan Agen Antonie Griezmann,Eric Oalhats, mengklarifikasi komentar pedasnya ke Lionel Messi .
 
Hal ini di sebabkan Eric Oalhats memberikan komentar di France Football bahwa Messi yang membuat Griezmann kusulitan di Barcelona . Dan akhirnya membuat performa Griezmann kurang pada musim lalu . 

"Tahun lalu , ketika Antonie tiba , Messi tidak berbicara dengannya , tidak mengoper bola kepadanya . Dia jelas menciptakan trauma nyata untuk Griezmann yang sedang dalam proses adaptas," kata Eric Oalhats . Komentar tersebut juga membuat salah satu paman Antonie Griezman bersuara dan menyatakan hal serupa . 

 Puncaknya , Messi langsung marah-marah ketika ditanya terkait hal tersebut . Dia merasa lelah selalu dijadikan biang kerok atas semua masalah di klub Barcelona .

www.777juara.com


   Melihat keributan ini disebabkan oleh nya ,Eric Oalhats akhir memberikan klarifikasi tentang komentarnya tersebut . Dia mengaku menjadi pihak yang paling bertanggung jawab atas  keributan yang terjadi saat ini .

" Saya ingin memperjelas bahwa Antonie Griezmann tidak pernah memberitahu saya tentang masalah ini  ," Kata Eric Oalhat dilansir dari Footbal Espana . 

" Komentar tersebut saya buat sendiri di France Football datang dari situasi yang sedang di perdebatkan oleh banyak media selama musim lalu ." 

" Saya mengerti bahwa komentar saya subjektif dan bisa salah . Saya juga ingin menjelaskan bahwa saya tidak setuju dengan komentar yang dibuat pamannya Antonie tentang dugaan perselisihan antara Antonie Griezman dengan Lionel Messi ." 

Eric Oalhats


http://www.777juara.com/#/


  " Untuk waktu yang sangat lama , khususnya sejak tiga tahun lalu ,saya tidak berhubungan dengan Antonie dan saya bukan merupkan bagian dari keluarganya , seperti yang dikatakan media ," Tutup Eric Oalhats . 

Menurutnya komentarnya sangat tidak bisa dijadikan acuan tentang hubungan antar Griezman dan Messi ,karena dia sudah sangat lama tidak menjadi agen Griezman lagi dan mereka sudah tidak pernah berhubungan lagi . 





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget