Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sponsor Minta Langsung, Cristiano Ronaldo Segera Gabung Man United


MANCHESTER – Sponsor utama Manchester United, Chevrolet, meminta langsung kepada manajemen Setan Merah untuk membawa Cristiano Ronaldo (Juventus) ke Old Trafford pada musim panas 2021. Seperti diberitakan Sportskeeda, hal itu menegaskan peluang Cristiano Ronaldo kembali gabung Manchester United terbuka lebar.

Rumor kembalinya Cristiano Ronaldo ke Man United berembus kencang setelah pesepakbola 35 tahun itu disebut-sebut akan meninggalkan Juventus musim panas 2021. Menurut laporan jurnalis italia Romeo Agresti, Cristiano Ronaldo dipaksa pergi oleh Bianconeri –julukan Juventus.

Hal itu karena Juventus mengalami masalah keuangan, semenjak pandemi virus corona menyerang. Hilangnya banyak sumber pemasukan seperti tiket pertandingan dan penurunan penjualan merchandise klub, membuat Juventus kesulitan membayar gaji pesepakbola berpaspor Portugal tersebut.

www.777juara.com

Sekadar informasi, gaji Cristiano Ronado bersama Juventus mencapai 31 juta euro atau sekira Rp516,8 miliar per tahun. Nominal itu unggul hampir empat kali lipat dari Matthijs de Ligt, pemain dengan gaji kedua tertinggi di Juventus.

Karena itu, jalan terbaik bagi Juventus adalah menjual Cristiano Ronaldo. Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh pada musim panas 2021?

Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub yang disebut-sebut jadi pelabuhan Cristiano Ronaldo selanjutnya. Untuk PSG, direktur olahraga mereka Leonardo de Araujo mengatakan Les Parisiens merupakan salah satu klub yang berpeluang mendapatkan Cristiano Ronaldo

Alasannya karena PSG merupakan klub yang memiliki cukup dana untuk mendaratkan pesepakbola 35 tahun tersebut. Bagaimana dengan Man United?

http://www.777juara.com/#/

Jika Chevrolet sudah berbicara, peluang Man United mendapatkan Cristiano Ronaldo cukup besar. Sekadar informasi, Chevrolet terikat kontrak dengan Man United hingga 31 Desember 2021.

Andai Cristiano Ronaldo hadir, pabrikan asal Amerika Serikat itu berpotensi menambah durasi kontraknya bersama Man United. Sebab, diprediksi kehadiran Cristiano Ronaldo di tubuh Man United dapat mendongrak penjualan mobil mereka.

Chevrolet bisa mengambil contoh dari sponsor utama Juventus yang juga produsen otomotif, Jeep. Di tahun 2017, penjualan Jeep secara global hanya 1,9 juta. Diprediksi pada 2022, penjualan mobil Jeep secara global menembus angka 3 juta per tahun seiring Cristiano Ronaldo yang memperkuat Juventus sejak 2018.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget