Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak Sebanding dengan Ronaldo, Vidal Sebut Messi dari Planet Lain


BARCELONA -Arturo Vidal baru-baru ini membagikan pengalamannya ketika bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Gelandang 33 tahun itu bahkan meyakini kualitas La Pulga -julukan Messi- tidak bisa dibandingkan dengan pemain lain sekalipun itu Cristiano Ronaldo.

Messi dan Ronaldo memang menjadi panutan sepakbola modern hampir satu dekade terakhir. Berbicara mengenai siapa yang paling baik di antara keduanya hanya menjadi perdebatan yang tidak memiliki akhir.

Namun, berbagai pencapaian baik individu maupun dengan tim menjadi bukti kalau keduanya berada di level yang lain dengan pemain kebanyakan. Akan tetapi, Vidal punya penilaian tersendiri terkait hal tersebut.

Menurut Vidal, Messi tidak bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo sekalipun. Saking kagumnya dengan kehebatan Messi, gelandang asal Cile itu beranggapan ayah tiga anak itu seperti dari planet lain.

www.777juara.com

Vidal memang punya hubungan yang cukup dekat dengan Messi. Kebersamaan keduanya terjalin saat Vidal memutuskan hengkang dari Bayern Munich ke Camp Nou pada 2018 kemarin.

Vidal dan Messi saling bekerjasama untuk mempersembahkan gelar juara bagi Blaugrana. Satu trofi Copa del Rey 2018-2019 dan satu trofi Liga Spanyol 2018-2019 pencapaian terbaik Vidal bersama Messi.

Maka dari itu, tak heran jika Vidal punya kekaguman tersendiri dengan sosok Messi. Eks penggawa Juventus itu mengaku sangat senang bisa punya hubungan baik dengan penyerang 33 tahun tersebut.

http://www.777juara.com/#/

"Tidak ada perbandingan antara Messi dan Ronaldo. Leo (Messi) berasal dari planet lain. Dari dua tahun yang saya habiskan bersamanya, banyak hal yang tersisa di hati saya. Persahabatan yang indah lahir di antara kami, hubungan yang akan tetap selamanya," ujar Vidal seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (8/11/2020).

Messi sendiri baru saja mengantarkan Barcelona mengalahkan Real Betis dalam lanjutan pekan kesembilan Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu 7 November 2020 kemarin. Pada laga tersebut Blaugrana menang meyakinkan dengan skor akhir 5-2.

Messi yang masuk di babak kedua memberikan perubahan yang begitu besar dalam permainan Barcelona secara keseluruhan. Kehadirannya di lapangan terbukti membuat Barcelona berhasil menambah empat gol di paruh kedua.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget