Info Berita Terkini

Slide

Landscape

5 Pemain Terbaik Liga Italia di Tahun 2020, Cristiano Ronaldo atau Ibrahimovic?


Cristiano Ronaldo - Juventus

Juventus mungkin tidak dalam performa terbaiknya musim ini. Meski begitu, Cristiano Ronaldo terus menunjukkan peran pentingnya di lapangan hijau. Penyerang asal Portugal itu jadi sosok yang membangkitkan mental para pemain ketika Bianconeri terpuruk.

Ronaldo telah menjadi pemain terpenting Juventus tahun ini. Megabintang Portugal itu mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan saat Juventus memenangkan gelar juara Liga Italia musim lalu. Sementara musim ini, Ronaldo telah mencetak 12 gol untuk skuad besutan Andrea Pirlo.


Romelu Lukaku - Inter Milan


Romelu Lukaku sempat mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United. Hal tersebut yang membuat sang pemain pada akhirnya memutuskan hengkang ke Inter Milan pada Agustus 2019 kemarin.

Tidak disangka, penyerang asal Belgia itu justru menunjukkan perkembangan pesat di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Sebanyak 12 gol dari 11 penampilannya jadi bukti performa apiknya bersama skuad Nerazzurri.

www.777juara.com

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan


Kedatangan Ibrahimovic ke AC Milan sempat dipandang sebelah mata setelah masa-masa sulitnya bersama Manchester United dan LA Galaxy. Akan tetapi, penyerang asal Swedia itu berhasil menjawab semua keraguan yang ada.

Kehadiran Ibrahimovic justru membuat lini depan AC Milan kian menakutkan. Tidak heran jika pemain 39 tahun itu masuk dalam jajaran pemain terbaik Liga Italia tahun ini.


Ciro Immobile - Lazio


Immobile masuk dalam jajaran striker terbaik di kompetisi Liga Italia atau bahkan di dunia. Immobile menunjukkan penampilan yang fenomenal bersama Lazio dalam beberapa musim terakhir.

Pemain berusia 30 tahun itu memenangkan Sepatu Emas Eropa musim lalu lewat 39 gol dalam 44 penampilannya di semua kompetisi. Immobile juga tercatat menyamai rekor gol terbanyak Serie A dalam satu musim, mencetak 36 gol dalam 37 pertandingan.

http://www.777juara.com/#/

Papu Gomez - Atalanta


Hubungan Papu Gomez dan Atalanta mungkin akan segera berakhir. Akan tetapi, pengaruh penyerang asal Argentina untuk skuad La Dea -julukan Atalanta- jelas tak bisa dipungkiri.

Sejak bergabung pada 2014, Gomez telah menjadi kapten klub dan bisa dibilang pemain terpenting bagi Atalanta. Gaya bermain serta kreatifitasnya di lapangan membuat pemain 32 tahun itu jadi sosok sentral dalam perjalanan luar biasa Atalanta musim lalu.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget