Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bela Barcelona yang Merana, Ivan Rakitic: Mereka Pasti Bangkit Lagi


SEVILLA – Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, memberi pembelaan untuk Barcelona yang kini berada dalam kondisi kurang baik. Merana di Liga Spanyol 2020-2021, Rakitic yakin Barcelona bakal segera bangkit.

Ya, Barcelona tak menunjukkan kiprah yang manis di pentas Liga Spanyol musim ini. Dari 12 laga yang telah dijalani, Barcelona hanya bisa menang di enam laga. Sisanya, dua laga berakhir imbang dan empat lainnya kalah.

Dengan kondisi ini, Barcelona pun tengah tercecer dari posisi tiga besar di klasemen sementara. Mereka baru menempati urutan kelima dengan koleksi poin total 22 angka, terpaut empat poin dengan Atletico Madrid yang memuncaki klasemen.
 
www.777juara.com

Melihat situasi ini, Rakitic pun memberi pembelaan untuk mantan timnya. Ia begitu yakin Barcelona bisa segera bangkit dan bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

Sebab, Barcelona masih memiliki sederet pemain berkualitas, termasuk pesepakbola terbaik di dunia, yakni Lionel Messi. Situasi yang tak baik ini sendiri dinilai Rakitic harus dialami Barcelona karena sejumlah perubahan yang harus terjadi di tim.

Salah satu yang paling berpengaruh adalah pergantian pelatih. Mulai musim 2019-2020, Barcelona memang dilatih juru taktik anyar, yakni Ronald Koeman. Saat adaptasinya sudah berjalan lancar, ia yakin kondisi di tim bisa kembali membaik.

http://www.777juara.com/#/

“Saya pikir ini bukan hanya tentang Barcelona, ​​ini mungkin juga tentang situasi secara umum. Semua tim lain di Liga Spanyol telah mengambil langkah maju, jadi tingkat persaingan sekarang jauh lebih tinggi,” ujar Rakitic, sebagaimana dikutip dari Barca Blaugranes, Jumat (18/12/2020).

“Semua pertandingan ini sangat sulit untuk dimainkan. Semua hal ini membuatnya semakin sulit. Selain itu, bagi tim besar untuk mengganti pelatih mereka dan beberapa pemain terkadang berarti tidak mudah untuk menyesuaikan diri,” lanjutnya.

“Tetapi bagi saya, masih jelas bahwa Barcelona memiliki tim yang luar biasa. Mereka masih memiliki pemain terbaik dunia di Lionel Messi. Saya pikir FC Barcelona akan mencapai standar tinggi mereka lagi dan Anda dapat mengharapkan mereka untuk segera 100% lagi pasti,” tukas gelandang asal Kroasia tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget