Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bruno Fernandes Akan Bawa Man United Salip Liverpool


MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Bruno Fernandes akan membantu The Red Devils –julukan Man United– berjaya di Liga Inggris 2020-2021. Scholes yakin Man United bisa menyalip sang pimpinan klasemen sementara, Liverpool.

Keyakinan Scholes berdasarkan pada penampilan Man United dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris. Man United mencatatkan enam kemenangan dan dua hasil imbang. Teranyar, Man United meraih hasil lumayan bagus saat melawan tim papan atas, Leicester City.

Pertandingan Man United kontra Leicester di King Powert Stadium, Sabtu 26 Desember 2020, malam WIB. Man United dan Leicester bermain terbuka sejak awal pertandingan.

www.777juara.com

Man United hampir unggul cepat jika sundulan Marcus Rashford, yang berdiri bebas di kotak penalti, tidak melambung ke atas gawang Leicester. Akan tetapi, Rashford membayar kegagalannya pada menit ke-23. Gol Rashford tercipta berkat umpan terobosan Bruno Fernandes yang menggunakan ujung sepatunya.

Keunggulan Man United sayangnya cuma bertahan delapan menit. Pemain Leicester, Harvey Barnes, menyamakan kedudukan setelah sepakan dari luar kotak penaltinya gagal diselamatkan kiper Man United, David De Gea.

Jelang akhir pertandingan, kedudukan kembali berubah. Man United unggul kembali setelah Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-79. Akan tetapi, sama seperti sebelumnya, Leicester mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-85.

http://www.777juara.com/#/

Gol Leicester tercipta karena sepakan Jamie Vardy, yang memanfaatkan umpan tarik dari sisi kiri pertahanan Man United, menyentuh Axel Tuanzebe sehingga arah bola berubah dan masuk ke gawang Man United. Gol itu dihitung sebagai bunuh diri Tuanzebe. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-2 tidak berubah sehingga kedua tim harus puas meraih satu poin.

Hasil pertandingan itu membuat Man United menduduki posisi keempat dengan koleksi 27 poin. Akan tetapi, Man United memiliki satu tabungan pertandingan, yaitu melawan Burnley di Turf Moor. Jika memenangkan pertandingan itu, Man United akan mengumpulkan 30 poin sehingga hanya tertinggal dua poin dari Liverpool. Scholes menilai Man United bakal menggusur Liverpool setelahnya karena yakin The Red Devils akan konsisten meraih kemenangan.

“Apa yang dia (Bruno Fernandes) lakukan sungguh fenomenal. Saya pikir, jika Anda lihat, dia membantu Man United akan menjadi yang teratas di liga jika mereka memenangkan tabungan pertandingan dengan poin lebih banyak daripada Liverpool, yang aneh (untuk dipikirkan),” kata Scholes, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (29/12/2020).

“Untuk berpikir karena mereka memiliki awal yang buruk untuk musim ini. Yah, Anda pikir itu awal yang buruk untuk musim ini, tetapi mereka masih di sana dan saya pikir mereka hanya bisa menjadi lebih baik. Dia menghasilkan angka-angka konyol (14 gol dan delapan assist pada musim ini), semoga dia melanjutkannya,” tuturnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget