Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dipecat PSG, Thomas Tuchel Tertarik Melatih Chelsea


LONDON – Posisi Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea dalam ancaman. Sebab, dalam tujuh laga terkini di Liga Inggris 2020-2021, Chelsea asuhan Frank Lampard hanya mendapatkan dua menang, dua imbang dan tiga kalah.

Terbaru atau dini hari tadi, Chelsea hanya sanggup bermain 1-1 kontra Aston Villa di lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021. Kondisi di atas membuat manajemen Chelsea dilaporkan geram kepada Lampard.

Sebab, pada bursa transfer musim panas 2020 manajemen Chelsea sudah memberikan dana melimpah kepada Lampard untuk berbelanja pemain, yakni 247,2 juta euro atau setara Rp4,27 triliun. Namun, apa hasil yang didapat Chelsea?

Saat ini, Chelsea tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 26 angka. Chelsea berpotensi mengalami penurunan posisi karena tim-tim di bawahnya baru melakoni 14 atau 15 pertandingan, tidak seperti mereka yang sudah menjalani 16 laga.

www.777juara.com

Karena itu, menurut laporan The Sun, manajemen Chelsea mulai bergerak untuk mencari pengganti Lampard. Sebanyak enam nama muncul sebagai calon pengganti Lampard, yakni Massimiliano Allegri (tanpa klub), Thomas Tuchel (tanpa klub), Laurent Blanc (tanpa klub), Rafael Benitez (Dalian Professional), Nuno Espirito Santo (Wolverhampton Wanderers) dan John Terry (Aston Villa, asisten pelatih).

Menurut laporan Bild, Thomas Tuchel yang baru saja dipecat Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis 24 Desember 2020, tidak memiliki keinginan untuk beristirahat. Menurut media asal Jerman itu, Thomas Tuchel tertarik melanjutkan karier bersama Chelsea.

Secara pengalaman, Thomas Tuchel jauh lebih tinggi ketimbang Lampard. Sebelum menangani PSG dari 2018-2020, Thomas Tuchel sempat membesut Borussia Dortmund (2015-2018).

http://www.777juara.com/#/

Pencapaian tertinggi Thomas Tuchel sebagai pelatih diciptakan bersama PSG. Hanya 2,5 tahun mengabdi di Stade Parc des Princes, Thomas Tuchel menghadirkan enam trofi.

Bahkan musim lalu, Thomas Tuchel mengantarkan Neymar Jr dan kawan-kawan lolos ke final Liga Champions 2019-2020. Sayangnya di partai puncak, PSG tumbang 0-1 dari Bayern Munich yang akhirnya keluar sebagai juara.

Thomas Tuchel dipercaya juga jadi prioritas manajemen Chelsea. Manajemen Chelsea diprediksi memilih Thomas Tuchel ketimbang nama lainnya karena ia dipercaya dapat menemukan performa terbaik dari dua rekrutan anyar Chelsea asal Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget