Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hasil Lengkap Undian Babak 16 Besar Liga Champions : Duel Seru Barcelona Vs PSG , Chelsea Tantang Atletico

Situs Judi Online Terpercaya - UEFA baru saja menggelar drawing 16 besar Liga Champions. Ada sejumlah laga menarik akan tersaji di fase gugur pertama UCL musim ini. Setelah menyelesaikan fase gugur di pekan lalu , UEFA menggelar undian 16 besar UCL di markas mereka , Nyon Swiss. Undian ini dipandu oleh General Secretary UEFA , Giorgio Marchetti dan juga mantan pemenang UCL di tahun 1977 , mantan striker Borussia Dortmund Stephane Chapuisat. Dalam babak 16 besar ini ada beberapa peraturan dalam undian ini. Yang pertama , juara grup akan berhadapan dengan runner up grup lain. Sementara dua tim yang berasal dari satu negara yang sama tidak bisa bertemu di babak 16 besar ini. Runner Up akan mendapatkan jatah untuk bermain terlebih dahulu. Lalu di leg kedua akan dimainkan di markas sang juara grup.

www.777juara.com


Big match pertama dari hasil undian ini adalah Atletico Madrid vs Chelsea. Kedua tim ini sudah lama tidak bertemu. Terakhir kali mereka bertmeu di fase grup musim 2017/18. Salah satu duel ikonik kedua tim terjadi di UEFA Super Cup 2012. Jadi menarik ditunggu duel kedua tim kali ini. Salah satu laga big match yang ditunggu-tunggu di laga ini adalh laga PSG vs Barcelona. Barcelona yang berstatus sebagai runner up akan bertemu dengan PSG yang menjadi juara grup H. Laga ini menjadi spesial karena akan ada reuni Lionel Messi dan Neymar yang merupakan mantan rekan setim di Barcelona , di mana kedua pemain ini memiliki hubungan yang baik.

http://www.777juara.com/#/

 
Sementara itu , juara bertahan Bayern Munchen akan menantang Lazio pada babak 16 besar Liga Champions. Adapun Real Madrid akan meladeni wakil Italia , Atalanta. Pertandingan yang tak kalah seru adalah pertemuan Liverpool melawan RB Leipzig. Kemudian Juventus akan menghadapi klub Portugal , Porto. sementara itu klub inggris lainya akan menghadapi klub dari Jerman , Manchester City lawan Borussia Monchengladbach. Ada Sevilla yang akan meladeni Borussia Dortmund. Babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan menggunakan format kandang-tandang. Pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 16-24 Februari 2021. Adapun leg 2 akan digelar pada 9-17 Maret 2021.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget