Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hormati Barcelona , Direktur Olahraga PSG Leonardo Enggan Bahas Transfer Lionel Messi

Situs Judi Online Terpercaya - Paris Saint-Germain santer disebut bakal meminang Lionel Messi pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun , Direktur Olahraga PSG , Leonardo enggan menanggapi kabar transfer Messi ke timnya. Lionel Messi sudah sejak musim panas tahun ini ingin angkat kaki dari Barcelona. Kapten Timnas Argentina itu pun sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa , mulai dari Manchester City , Paris Saint-Germain hingga Juventus. Namun akhirnya , Messi memutuskan untuk tetap bertahan dan menghormati kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021. Selepas kontraknya berakhir , La Pulga bebas untuk hengkang ke klub manapun yang diinginkannya. Namun akhirnya , Messi memutuskan untuk tetap bertahan dan menghormati kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021. Selepas kontraknya berakhir , La Pulga bebas untuk hengkang ke klub manapun yang diinginkannya.

www.777juara.com


Pasalnya, pemain berusia 33 tahun tersebut ingin kembali diasuh mantan pelatihnya di Barcelona , Pep Guardiola. Meski begitu , Paris Saint-Germain siap menyalip Manchester City dengan menawarkan gaji menggiurkan kepada Messi. Striker PSG , Neymar semakin menguatkan indikasi jika Lionel Messi akan memperkuat timnya pada musim panas tahun depan. Striker Timnas Brasil itu berharap kembali bersatu dengan Messi , seperti ketika masih berseragam Barcelona. " Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi , saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim ," kata Neymar.

http://www.777juara.com/#/


" Lionel Messi boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!!! lanjutnya. Akan tetapi , Leonardo tak ingin menanggapi kabar transfer Lionel Messi ke PSG. Mantan pelatih AC Milan itu memilih untuk menghormati Barcelona yang saat ini masih memiliki Lionel Messi. " Anda harus menjaga rasa hormat , Messi dia adalah pemain Barcelona ," kata Leonardo. " Kami tidak suka kalau pemain kami dibicarakan klub lain , jadi kami tidak membahas pemain tim lain. Sekarang bukan waktunya memikirkan bursa transfer ," tutur eks gelandang Timnas Brasil itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget