Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Juventus Bantai Parma 4 Gol Tanpa Balas , Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol

Situs Judi Online Terpercaya - Juventus meraih kemenangan meyakinkan saat tandang ke markas Parma pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 , Minggu (20/12/2020) dini hari WIB. I Bianconeri terlalu kuat untuk tim tuan rumah dan menang 4-0. Pada laga ini nama Cristiano Ronaldo kembali jadi bintang. Dia membukukan doppietta atau dua gol. Dejan Kulusevski membuka keunggulan sang juara bertahan menit ke-23. Lalu Cristiano Ronaldo membuka keran gol di pertandingan kontra Parma di menit ke-26. Babak pertama pun Juventus sudah menang 2-0.

www.777juara.com


Babak kedua , Juventus enggan mengendurkan serangan. Menerima umpan Aaron Ramsey , Ronaldo kembali mencetak gol pada menit ke-49 untuk membuat timnya unggul 3-0. Pada akhirnya Alvaro Morata menutup rangkaian gol Juventus. Sundulan striker asal Spanyol itu pada menit ke-86 makin menambah derita tuan rumah. Berkat kemenangan ini, Juventus masih berada di posisi ketiga lewat torehan 27 poin atau sama dengan Inter Milan pada urutan kedua. Tapi I Nerazzurri belum memainkan laga giornata ke-13.

http://www.777juara.com/#/


Usai pertandingan , pelatih Juventus , Andrea Pirlo memuji performa Cristiano Ronaldo. Dia turut senang dengan usaha yang diperlihatkan seluruh elemen dalam tim ketika bersua Parma. " Malam ini adalah Juventus yang ingin saya lihat. Kami perlu memenangkan pertandingan ini  striker kami , Cristiano dan Alvaro (Morata) keduanya perlu kembali ke jalur mencetak gol ," kata Andrea Pirlo. " Kami perlu bekerja sebagai kolektif dan Aaron Ramsey juga memiliki permainan yang sangat bagus. Kami perlahan-lahan mencapai apa yang kami semua inginkan , bukan hanya saya , tetapi juga para pemain ," tambahnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget