Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Juventus Kalahkan Barcelona 3-0 dan Juara Grup, Cristiano Ronaldo Sanggup Realisasikan?


JUVENTUS butuh menang 3-0 atas Barcelona untuk mengunci status juara Grup G Liga Champions 2020-2021. Jika menang dengan skor yang lebih rendah atau bahkan Cuma mendapatkan hasil imbang, Bianconeri –julukan Juventus– harus rela finis di posisi dua Grup G Liga Champions 2020-2021.

Finis di posisi dua membuat Juventus berpotensi bersua dengan lawan-lawan kuat di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Sebab, sejumlah tim sudah dipastikan lolos sebagai juara grup.

Mereka ialah Bayern Munich, Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Karena itu, demi menghindari lawan kuat di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, wajib bagi Juventus memenangkan laga kontra Barcelona dengan skor meyakinkan 3-0, atau lebih.

Untuk meraih kemenangan meyakinkan, Juventus dapat menaruh asa kepada Cristiano Ronaldo. Pesepakbola berpaspor Portugal ini dalam tren apik di Liga Champions 2020-2021. Dalam dua laga terkini, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol.

www.777juara.com

Ia masing-masing mencetak satu gol saat Juventus menang 2-1 atas Ferencvaros dan 3-0 kontra Dynamo Kiev. Terlebih, Cristiano Ronaldo juga masih berstatus sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi 132 gol, unggul 14 bola dari Lionel Messi (Barcelona) di tempat kedua.

Jika membobol gawang Barcelona di Liga Champions, Cristiano Ronaldo akan mencetak sejarah. Sebab, dari lima pertemuan kontra Barcelona di Liga Champions, tidak satu kali pun Cristiano Ronaldo membobol gawang Blaugrana –julukan Barcelona.

Dari lima laga itu, hasil yang didapat tim Cristiano Ronaldo juga tak bisa dibilang baik. Total dari lima pertandingan, tim Cristiano Ronaldo hanya mendapatkan satu menang, dua imbang dan dua kalah. Karena itu, tugas Cristiano Ronaldo sangat berat di laga nanti.

http://www.777juara.com/#/

Laga Barcelona vs Juventus yang digelar di Estadio Camp Nou pada Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB, juga menjadi panggung Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pertama kali semenjak Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas 2018, ia bertemu dengan Lionel Messi di atas lapangan hijau.

Namun, pertemuan di atas terealisasi jika pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menurunkan Lionel Messi. Sekadar informasi, pada matchday keempat dan lima, Koeman tidak memainkan La Pulga –julukan Lionel Messi.

Lionel Messi diberi waktu istirahat karena sudah tak muda lagi. Ditambah lagi pada medio Oktober dan November 2020, Lionel Messi menjalani tugas negara dengan membela Timnas Argentina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget