Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Neville : Tak Ada Skuad Juara pada Man United dalam Enam Tahun Terakhir




Situs Judi Online Terpercaya - Legenda Manchester United, Garry Neville ,memberikan kritik pedas kepada Setan Merah setelah laga Derbi Manchester City berakhir imbang 0-0 , minggu (13/12/2020 ) WIB .

  Ia menanggapi hasil tersebut akibat para petinggi Manchester yang tidak becus dalam menangani trasnfer pemain . Alhasil, Setan Merah pun tampil begitu tidak konsisten sepanjang musim  Liga Inggris 2020-2021 . 

   Bahkan , tim peraih gelar Liga inggris terbanyak ini harus tersingkir di Liga Champions pasca dibekuk oleh wakil Jerman, RB Leipzig di laga terakhir fase grup . Hal ini membuat Neville kesal kepada jajaran pimpinan Setan Merah .

" Saya masih memiliki pemikiran tentang bagaimana seorang manajer dapat memenangkan gelar ," kata Neville dilansiir dari Sky Sports .

" Apa yang harus dilakukan adalah mempersenjatai dia dengan para pemain yang tepat ."

"Apakah pemilik klub , departemen perekrutan , atau apapun itu melakukannya ? "  tutur Neville yang kini menjadi pandit di Inggris .

" Dia (Ole Gunnar Solskjaer )membutuhkan bek tengah dan dia butuh pemain sayap kanan ."

www.777juara.com

" Mereka memaikan Paul Pogba di sayap kiri hari ini , Mason Greenwood di sayap kanan. Meraka masih memaksakan itu ."

" Mereka memiliki enam pemain di lini tengah dan berusaha memainkan mereka sekaligus . " 

"Ini adalah penyakit yang sudah lama terjadi . Menurut saya ,petinggi klub gagal memberikan setiap manajer selama 5-6 tahun terakhir sebuah tim yang bisa menantang gelar . Itu adalah kerjaan jajaran petinggi . " tuturnya lagi .

  Neville mengkritik Solskjaer  tentang perkatan tidak masuk akalnya yang  mengatakan bahwa pertandingan kontrak Man City itu adalah pemain terbaik Setan Merah . 

" Dia tidak akan berpikir penampilan pada babak pertama melawan West Ham akan membawa Man United juara," lanjutnya .

" Jelas dia akan terus memperbaikinya. Akan tetapi ,dia mengatakan bahwa permainan Man United melawan Man City itu adalah yang terbaik yang pernah mereka mainkan ." 

Garry Neville . 

http://www.777juara.com/#/  

" Namun , kenyataan nya adalah dia akan mengetahui jika itu bukan  penampilan yang akan memenangkan gelar . Mereka masih sangat jauh ," tegas Neville.



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget