Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Paul Pogba Membuat Manchester United Jadi Dilema Antara Mempertahankan atau Menjualnya

Situs Judi Online Terpercaya -  Penampilan Manchester United belakangan ini terus menanjak , selaras dengan peningkatan performa Paul Pogba. Padahal , beberapa waktu lalu sang agen , Mino Raiola menyebutkan bahwa kliennya harus angkat kaki dari Old Trafford. Eks Manchester United , Phil Neville menuturkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer bisa menjadikan Paul Pogba sebagai katalis timnya guna membawa kejayaan di Liga Inggris. Terakhir , pada laga melawan Wolverhampton Wanderers  Paul Pogba menjadi satu di antara pemain paling bersinar di lapangan , meski Marcus Rashford yang menjadi bintang pada laga tersebut berkat gol tunggalnya. Paul Pogba , pemain yang selalu saja ramai diberitakan saat mendekati bursa transfer , seakan memutarbalikkan omongan Mino Raiola.

www.777juara.com


Manchester United pun berada dalam dilema pelik. Saat ini Manchester United bisa mendapatkan banyak uang jika menjual Paul Pogba. Agaknya , lini tengah Setan Merah tidak begitu mengkhawatirkan mengingat Bruno Fernandes bisa ditemani oleh Fred , Scott McTominay , Nemanja Matic dan Donny van de Beek. Akan tetapi , angin yang berhembus sedang bagus. Manchester United dihadapkan pada dilema , menjual Paul Pogba atau mempertahankannya. Mino Raiola , mencuatkan kabar mengejutkan menjelang laga RB Reipzig kontra Manchester United beberapa pekan lalu. Railo dikabarkan menyebut waktu Pogba di Old Trafford sudah habis.

http://www.777juara.com/#/


Mino Raiola bikin gaduh lantaran mengatakan bahwa karier Paul Pogba di Manchester United telah usai. Disinyalir , perbuatan Raiola dilakukannya untuk meramaikan potensi penjualan Pogba. Rumor Paul Pogba dihubungkan dengan klub lain bukan kabar baru. Pemain Prancis itu sejak beberapa tahun terakhir santer dikabarkan jadi incaran Real Madrid. Phil Neville mengaku menikmati permainan Paul Pogba. Menurutnya , saat ini gelandang asal Prancis itu tengah dalam penampilan terbaik. " Saya harus mengatakan saya lebih suka menonton Manchester United ketika dia bermain karena dia memberi mereka sesuatu yang mungkin membawa mereka menuju gelar. Dia adalah pemain kelas dunia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget