Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Prediksi Napoli VS Real Sociedad: Dilarang Lengah Demi Tiket 32 Besar


Napoli selangkah lagi bakal merebut tiket Babak 32 Besar Liga Europa. Namun mereka harus melewati hadangan Real Sociedad pada laga pamungkas Grup F di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. 

Napoli saat ini berada di singgasana klasemen dengan raihan 10 poin. Sementara Sociedad ada di posisi kedua berbekal nilai 8, setara AZ Alkmaar di tempat ketiga.

Napoli saat ini berada di singgasana klasemen dengan raihan 10 poin. Sementara Sociedad ada di posisi kedua berbekal nilai 8, setara AZ Alkmaar di tempat ketiga.

www.777juara.com

Secara matematis I Partenopei hanya perlu satu poin untuk lolos ke babak gugur. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso meminta Dries Mertens dan kawan-kawan tidak lengah dan bermain ngotot di laga nanti.

"Kami tahu berada dalam grup yang sulit. Grup ini terdiri dari tim yang terorganisir dengan baik. Bahkan Rijeka, yang secara teoritis paling tidak kuat, menciptakan kesulitan bagi siapa pun.

AZ ingin memenangkan kejuaraan Belanda dengan pemain yang sama. Sociedad musim ini adalah tim yang sulit dikalahkan. Artinya mereka tim yang kuat," kata Gattuso dikutip dari Ilnapolista, Rabu (9/12/2020).

http://www.777juara.com/#/

"Tapi kami memiliki tim muda dan kuat. Kami yakin akan hal itu sejak hari pertama. Itu tim yang sempurna untuk cara kami memandang sepak bola. Kami sangat senang dengannya. Kami puas dengan kualitas permainan. Tetapi kami perlu meningkatkan stabilitas mental di lapangan," ujarnya.

Misi Napoli tak akan berjalan mulus. Sebab di sisi lain Sociedad juga punya hasrat yang sama yakni meraih kemenangan. Sebab hanya itu cara paling aman yang bisa membawa mereka ke fase knockout.

Sayangnya performa skuat asuhan Imanol Alguacil itu sedang menurun. Mereka selalu bermain imbang pada empat laga terakhir di semua ajang.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget