Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Setelah 46 Tahun , Rekor Prestisius Pele Akhirnya Dipecahkan Lionel Messi

Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi mencetak gol ke-644 untuk Barcelona yang membantu timnya melibas Real Valladolid 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol , Rabu (23/12/2020). Gol Messi itu sangat spesial karena berhasil memecahkan rekor Pele sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu klub. Seperti dilansir BBC, Pele tercatat mengemas 643 gol selama 19 musim berkiprah di klub Brasil Santos , sejak 1956 hingga 1974. Artinya , rekor Pele tersebut sudah bertahan selama 46 tahun. Semula banyak yang memprediksi rekor prestisius itu mustahil dipecahkan oleh pemain lain. Namun , Lionel Messi membuktikan tak ada yang mustahil di sepak bola. Lionel Messi mengaku bangga sekaligus tak menduga bisa melampaui rekor milik Pele yang telah bertahan selama 46 tahun.

www.777juara.com


Messi menyumbangkan gol pertamanya untuk Barcelona pada 2005. Sejak itu , dia menjadi nyawa Barcelona dengan torehan gol demi golnya. Selama kurun waktu tersebut hingga kini , Messi telah memenangi 10 titel La Liga dan empat trofi Liga Champions bersama Barcelona. Masih banyak juga gelar-gelar lainnya mulai Copa del Rey hingga Piala Dunia Antarklub. Di level individu , pencapaian Lionel Messi juga tak tertandingi. Dia tercatat memenangi enam gelar Ballon D'Or , unggul satu atas rivalnya , Cristiano Ronaldo.  Lionel Messi mencetak gol ketiga Barca pada pertandingan di markas Real Valladolid itu. Dia mengambil bola dari backheel Pedri , kemudian menguasainya dan menembahkan ke gawang Valladolid yang dikawal Jordi Masip.

http://www.777juara.com/#/

 
Pada pertandingan itu La Pulga juga menyumbangkan satu assist. Dia mengirimkan umpan silang yang disambar dengan sundulan Clement Lenglet yang berbuah gol pertama Barca. Messi juga mengawali pergerakan untuk gol kedua Barca, yang diselesaikan dengan sempurna oleh Martin Braithwaite. Bahkan, pemain Argentina itu punya kans mencetak gol keduanya, namun upayanya pada injury time masih diadang tiang gawang. " Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya selama bertahun-tahun , untuk rekan setim saya , keluarga saya , teman-teman saya dan semua orang yang mendukung saya setiap harinya. Salam peluk ," lanjut Messi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget