Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Real Madrid vs Atletico , Pasukan Diego Simeone Siap Tempur di Markas Los Blancos






Situs Judi Online Terpercaya - Duel antar Real Madrid vs Atletico bakal tersaji pada  jornada ke-13 LaLiga , kompetisi teratas Liga Spanyol . Duel tersebut akan di gelar di Stadion Alfredo Di Stefano,Valdebebas ,Minggu (13/12/2020 ) dini hari WIB  

Bek tengah Atletico Madrid, Felipe Monteiro , menegaskan bahwa timnya siap tempur pada laga derbi kontra tuan rumah Real Madrid . Atletico menatap derbi Madrid dengan sangat percaya diri  . Karena ,pasukan Diego Simeone itu belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini .

Dalam 10 pertandingan terakhir, Atletico Madrid sukses mengemas 8 kemenangan  dan 2 hasil imbang .Catatan impresif tersebut membuat Jan Oblak dkk memuncaki klasemen Liga Spanyol 2020-2021 dengan nilai 26 poin . 

Kini , Atletico rmerasa sangat siap untuk bertamu ke markas tim sekota , Real Madrid . Hal ini diungkapkan oleh Felipe Monteiro .

www.777juara.com


" Kami memainkan pertandingan yang bagus dan itu membuat kami percaya diri ," kata Felipe dilansir dari Mundo Deportivo .

" Saya pikir kami harus melanjutkan apa yang kami lakukan , karena sangat baik jika tim ini bisa meraih tujuan yang diinginkan ," imbuh palang pintu  asal Brazil tersebut .

" Kami tahu Real Madrid adalah tim kuat ,tetapi kami sangat siap ,"  ucap Felipe menegaskan .

Berbanding terbalik dengan Atletico yang sedang on fire , Real Madrid belum mampu tampil konsisten di Liga Spanyol musim ini . Hal ini bisa kita lihat dari posisi tim Sergio Ramos dkk saat ini menempati peringkat ke-4 klasemen sementara LaLiga 2020-2021 dengan perolehan  20 poin . 

Dalam 11 pertandingan LaLiga musim ini , Real Madrid membukukan 6 kali kemenangan ,2 kali imbang , dan 3 kali kekalahan .
http://www.777juara.com/#/

Pada pertemuan terakhir Real Madrid vs Atletico yang berlangsung pada 1 Februari 2020 di kandang Real Madrid , Atletico kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah .Waktu itu ,Karim Benzema menjadi  pahlawan kemenangan Real Madrid   lewat gol tunggalnya pada menit ke-56 .




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget