Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tiga Problem di Ruang Ganti Arsenal yang Diungkap Aubameyang

Situs Judi Online Terpercaya - Kapten Arsenal , Pierre-Emerick Aubameyang terang-terangan mengungkap situasi dan masalah yang melingkupi ruang ganti The Gunners. Curahan hati Aubameyang itu dilontarkan setelah Arsenal berbagi skor 1-1 melawan Southampton pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates , Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut Aubameyang akhirnya bisa menyudahi puasa golnya dengan mencetak gol penyeimbang. Sebelumnya , The Saint unggul lebih dulu melalui Theo Walcott. Namun , Tim Meriam London malah kehilangan Gabriel Magalhaes pada menit ke-62 karena diganjar kartu merah. Bermain dengan 10 orang membuat peluang Arsenal memetik kemenangan sirna. Tambahan satu poin membuat Arsenal masih tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris. Tim besutan Mikel Arteta hanya mengantongi 14 poin dari 13 pertandingan yang dijalani.

www.777juara.com


Setelah pertandingan Aubameyang mencurahkan rasa frustrasinya. Menurutnya , Arsenal seharusnya bisa memenangi duel kontra Southampton. Aubameyang juga buka-bukaan tentang kondisi ruang ganti Arsenal yang jauh dari ideal sebagai imbas start buruk di musim ini. Apa saja masalah yang menghinggapi Arsenal...???
Yang pertama , Aubameyang mengatakan ruang ganti The Gunners saat ini dalam kondisi gugup. Yang kedua , skuad Arsenal merasakan tekanan tinggi sebagai imbas berbagai hasil buruk. Tekanan itu diyakini berkontribusi pada pelanggaran keras yang dilakukan Gabriel pada babak kedua yang berbuah kartu kuning kedua

http://www.777juara.com/#/


" Saya rasa pertandingan berjalan berat sampai akhir , tim sudah memberikan segalanya untuk mendapatkan poin ," kata Aubameyang , seperti dilansir Mirror. "Hasil ini agak mengecewakan, kami seharunya bisa memenangi laga. Tapi , terkadang hal seperti ini terjadi. Kami sedikit gugup , kami butuh poin ," imbuh pemain asal Gabong itu. Yang ketiga , Aubameyang dalam kondisi tertekan seperti ini terkadang para pemain melakukan hal-hal buruk. " Kadangkala kami melakukan hal-hal buruk. Hal seperti ini terjadi ketika Anda butuh poin. Kami harus tetap menjaga kepala tetap dingin ," imbuh Aubameyang.  

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget