Info Berita Terkini

Slide

Landscape

AC Milan Boleh Tempati Posisi Pertama, tapi Juara Liga Italia Tetap Juventus


TURIN – Pemain Juventus, Rodrigo Bentancur, meyakini Juventus akan menjuarai Liga Italia 2020-2021. Keyakinan Bentancur tidak berubah meski puncak klasemen sementara dikuasai Milan.

Ketika Milan menempati posisi pertama, Juventus justru berada lima tangga di bawah mereka. Bianconeri -julukan Juventus- duduk di posisi keenam dengan koleksi 24 poin. Juventus tertinggal 10 poin dari Milan.

Juventus akan berada di posisi lebih baik jika memenangkan pertandingan kontra Fiorentina. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan justru dipermalukan Fiorentina di Allianz Stadium, Rabu 23 Desember 2020 dini hari WIB.

Juventus tertinggal 0-1 setelah Dusan Vlavohic mencetak gol ke gawang Wojciech Szczesny pada menit ketiga. Juventus semakin terpuruk saat Cuadrado menerima kartu merah pada menit ke-18.

www.777juara.com

Meski bermain dengan 10 orang, Juventus sempat mengimbangi permainan Fiorentina. Sayangnya, Alex Sandro mencetak gol bunuh diri sehingga Fiorentina menggenapkan keuggulan mereka pada menit ke-76.

Kekalahan Juventus mendekati kenyataan saat Martin Caceres mencetak gol untuk Fiorentina pada menit ke-81. Skor 0-3 untuk kekalahan Juventus pun tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Bianconeri menderita kekalahan pertama mereka di Liga Italia musim ini.

Sebelum kekalahan itu terjadi, tiga poin lebih dulu diambil dari Juventus. Sebab, kemenangan WO (Walk Out) atas Napoli dibatalkan. Hal itu memperburuk akhir perjalanan Juventus pada 2020.

http://www.777juara.com/#/

Namun, rentetan hasil buruk itu tidak membuat Bentancur berputus asa. Menurut Bentancur, sebelum dirinya bergabung pada musim 2017-2018, Juventus pernah tidak memimpin klasemen sementara, tetapi tetap keluar sebagai juara.

“Kami masih dalam perebutan Scudetto, kami tahu itu. Bahkan, sebelum saya tiba, saya tahu ada kalanya Juve tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen dan masih memenangi gelar,” kata Bentancur, mengutip dari Football Italia, Jumat (1/1/2021).

“Setelah setiap pertandingan, kami harus mulai fokus pada tes selanjutnya. Ini adalah pola pikir yang kami butuhkan untuk memenangkan semuanya,” tuturnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget