Info Berita Terkini

Slide

Landscape

AC Milan Tanpa Ibrahimovic saat Jamu Juventus Dini Hari


MILAN – Kabar buruk disampaikan Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, jelang pertandingan kontra Juventus di Liga Italia 2020-2021. Dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Juventus, Pioli menginformasikan, bahwa Zlatan Ibrahimovic tidak akan tampil.

Sebelumnya, Ibrahimovic mengunggah video ke media sosial yang menampilkan dirinya mencetak gol dalam latihan. Video itu seakan menandakan bahwa Ibrahimovic sudah pulih dari cedera dan siap untuk membela Milan.

Ibrahimovic telah absen cukup lama untuk Milan. Pemain asal Swedia itu menjadi tumbal kemenangan 3-1 Milan atas Napoli dalam lanjutan Liga Italia pada 23 November 2020.

Ibrahimovic mencetak dua gol ke gawang Napoli, tetapi dia harus ditarik keluar pada menit ke-79 karena masalah otot. Setelah pertandingan itu hingga sekarang, Ibrahimovic tidak pernah tampil lagi untuk Milan.

www.777juara.com

Video latihan Ibrahimovic membuat para penggemar Milan berharap pemain veteran itu tampil saat pertandingan kontra Juventus. Akan tetapi, harapan itu hancur setelah Pioli membeberkan kondisi Ibrahimovic dalam konferensi pers.

Pioli menyatakan Ibrahimovic dalam kondisi baik sekarang, tetapi tidak bisa tampil saat menghadapi Juventus. Pioli pun memarahi Ibrahimovic karena mengunggah video latihannya ke media sosial. Sebab, Pioli jadi kerepotan untuk menjawab pertanyaan tentang kondisi pemain berumur 39 tahun tersebut.

"Saya memarahi Ibra untuk video itu karena kemudian Anda membombardir saya dengan pesan-pesan untuk mengetahui apakah dia sudah pulih. Dia kini lebih baik, dia bekerja dengan bagus, tapi dia belum akan berada di sana besok," ujar Pioli dalam sebuah konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (6/1/2021).

http://www.777juara.com/#/

Milan kehilangan Ibrahimovic, tetapi itu bukan alasan untuk kalah dari Juventus. Kemenangan tetap menjadi target Milan demi mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Milan kini menduduki posisi pertama dengan koleksi 37 poin. I Rossoneri -julukan Milan- unggul 10 poin dari Juventus yang ada di posisi kelima.

Kekuatan Milan berkurang karena ketidakberadaan Ibrahimovic. Akan tetapi, Juventus pun kehilangan sebagian kekuatannya setelah Alex Sandro dan Juan Cuadrado dinyatakan positif Covid-19.

Milan dan Juventus sama-sama bermasalah dengan kebugaran pemain. Meski begitu, pertandingan, yang berlangsung di San Siro, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB itu, diprediksi akan tetap berjalan ketat. Sebab, kemenangan dalam pertandingan itu mungkin menentukan juara Liga Italia musim ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget