Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Adaptasi Lambat Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea Dianggap Wajar

Situs Judi Online Terpercaya - Gelandang Manchester City , Ilkay Gundogan turut mengomentari performa rekan senegaranya yang bermain di Chelsea , Timo Werner dan Kai Havertz. Gundogan menilai , merupakan sesuatu yang wajar buat pemain asing membutuhkan waktu beradaptasi di Premier League. Timo Werner dan Kai Havertz bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2020-2021. Bermain di Inggris merupakan pengalaman perdana dari duo pemain Jerman tersebut. Penampilan Timo Werner dan kai Havertz masih belum sesuai dengan ekspektasi. Timo Werner sejauh ini sudah mencetak empat gol dan lima assist dalam 17 laga yang dimainkannya , sedangkan Kai Havertz sudah tampil sebanyak 15 kali dan mencetak satu gol serta tiga assist.

www.777juara.com


Ilkay Gundogan memaklumi proses adaptasi lambat yang dialami kedua rekan senegarnya itu. Namun , Gundogan yakin keduanya mampu memberikan kontribusi maksimal di sisa pertandingan musim ini. " Chelsea memiliki dua pemain Jerman yang sedang berusaha untuk beradaptasi dengan baik dan cepat. Secara umum , saya rasa tak mudah bisa beradaptasi dengan cepat di Premier League ketika Anda datang dari negara yang berbeda dan sekarang dengan situasi yang ada , semuanya semakin sulit ," kata Ilkan Gundogan seperti dikutip Sky Sports , Senin (4/1/2021). " Jadi , saya rasa itu cukup normal mereka sedikit berjuang. Namun , mereka berdua memiliki bakat yang luar biasa dan saya yakin mereka akan membuktikannya di liga ini ," tegas Gundogan.

http://www.777juara.com/#/


Kai Havertz berhasil menambah koleksi golnya untuk Chelsea saat kalah 1-3 dari Manchester City pada laga yang digelar Minggu (3/1/2021). Hal ini tentu saja menjadi kabar baik buat The Blues. Manajer Chelsea , Frank Lampard memberikan dukungan penuh untuk Kai Havertz. Lampard mengaku , sama sekali tak meragukan kualitas dari Havertz. " Talenta Kai tak diragukan dan saya melihatnya setiap hari. Memberikannya waktu untuk beradaptasi dengan Premier League dan sistem tim sangat krusial ," ucap Lampard. " Saya percaya sepenuhnya kepada dia. Kami perlu memberinya waktu , terutama karena situasi Covid ," tegas manajer asal Inggris itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget