Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Calon Presiden Barcelona Kecam PSG Karena Terus Menggoda Lionel Messi



Situs Judi Online Terpercaya - Calon presiden Barcelona, Joan Laporta, ,menilai klub Paris Saint-German ( PSG ) tim yang tidak profesional karena terus menggoda Lionel Messi untuk bergabung . 

"Pintu PSG akan selalu terbuka  untuk pemain hebat seperti Lionel Messi . Namun, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan atau bermimpi tentang hal itu ," kata Leonardo , Direktu olahraga PSG dikutip dari situs Marca, Selasa (19/1/2021 )

Hal ini membuat Joan Loparta secara khusus menyinggung penyataan itu sebagai pertanyaan yang sangat tidak pantas  . Sebab , Leonal Messi masih tetap berstatus pemain Barcelona sampai 30 Juni 2021 saat kontraknya habis . 

Laporta juga yakin PSG tidak akan sanggup secara finansial untuk mendatangkan Lionel Messi . 
"Perilaku PSG  sangat tidak menyenangkan saya .Menurut saya , mereka telah merendahkan Barcelona sebagai klub," kata Laporta dikutip dari situs Marca, Sabtu (30/1/2021) 

" Saya sangat mengerti bahwa permain mereka (Neymar ) mengatakan ingin bermain bersama Lionel Messi . Saya juga memiliki keinginan seperti itu ," tutur Laporta . 

" Namun, jika pernyataan itu dikeluarkan dari seorang pejabat klub (Leonardo ) itu menunjukan bahwa mereka adalah klub yang tidak berpengalaman ."

" PSG masih harus banyak belajar di dunia sepak bola . Mereka sangat kasar . Saya pikir itu pernyataan yang tidak sopan ,"  ucap Laporta . 


http://www.777juara.com/#/

" Sejauh yang saya tahu , PSG juga mengalami kerugian besar tahun lalu . Saya ingin tahu apakah mereka berani mengabaikan aturan Financial Fair Play (FFP ) untuk mendatangkan Lionel Messi ," tutur Laporta . 

Rumor PSG mengincar Lionel Messi sebernarnya sudah tercium sejak  bursa transfer awal musim ini , dan hal  ini semakin diperkuat oleh pernyataan Leonardo tersebut dan beberapa pemain PSG  . 

Selain Neymar , ada dua lagi pemain PSG yang secara terbuka  mengatakan ingin bermain bersama Lionel Messi ,yakni Leandro Parades dan Angel Di Maria . 

Hingga saat ini , masih belum ada yang tahu pasti tentang masa depan Lionel Messi di Barcelona . Lionel Messi kerap diisukan akan meninggal Barcelona pada musim depan atau setelah kontraknya habis pada musim ini . 

Hal itu semakin diperkuat mengingat finansial Barcelona yang tak kunjung membaik selama pandemi ini . Saat ini Barcelona diketahui terancam bangkrut karena terlilit hutang sebesar 1,17 Milliar Euro atau setara Rp. 20 Trilliun . 

Tetapi hal tersebut tak membuat calon presiden Barcelona Loparta akan dengan senang hati melepas Lionel Messi . Dia berkampanye bahwa dia bisa membuat Lionel Messi bertahan di Barcelona jika ia terpilih menjadi presiden Barcelona nanti . 

www.777juara.com

" Kami harus melakukan segala upaya untuk menjaga Lionel Messi . Kami harus meyakinkan Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona  ," kata Loparta . 

" Kami akan menawarkan proposal perpanjangan kontrak yang disesuaikan dengan kemampuan Barcelona .Selain itu , kami juga harus meyakinka Lionel Messi dengan proyek prestasi jangka panjang ," tutur Laporta .

Laporta akan bersaing dengan Antoni Freixa  dan Victor Font dalam  pemilu  Presiden  Barcelona kali ini . Laporta disebut sebagai kandidat terkuat dalam pemilu tersebut karena ia sudah pernah menjadi presiden Barcelona pada periode 2003-2010 . 

Selama tujuh tahun tersebut , Laporta sukses mengantar Barcelona meraih 15 trofi bergengsi , termasuk dua gelar Liga Champion dan empat Liga Spanyol . 

Pemungutan suara Pemilu Presiden Barcelona tahun ini akan diadakan pada 7 Maret 2021 .



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget