Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea Dikabarkan Sudah Kantongi 4 Calon Manajer , Frank Lampard di Ujung Tanduk

Situs Judi Online Terpercaya - Chelsea dikabarkan telah mengidentifikasi empat kandidat manajer untuk menggantikan Frank Lampard. Harapan petinggi Chelsea begitu tinggi pada Lampard. Musim lalu , pencapaiannya lumayan. The Blues finis di posisi keempat klasemen akhir. Namun , Chelsea terpuruk pada paruh pertama musim ini. The Blues sekarang berada di urutan kesembilan setelah kalah dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Kekalahan 1-3 dari Manchester City di Stamford Bridge meningkatkan tekanan pada Lampard. Laporan terkini , Chelsea sudah mempertimbangkan untuk memecat Lampard.

www.777juara.com


The Independent melaporkan , Chelsea telah menyusun daftar empat calon manajer , yakni Brendan Rodgers , Ralph Hasenhuttl , Thomas Tuchel dan Massimiliano Allegri. Allegri tak melatih sejak meninggalkan Juventus tahun lalu. Sementara , baru saja Tuchel dipecat dari Paris Saint-Germain dan digantikan oleh Mauricio Pochettino. Brendan Rodgers yang melatih Leicester Cuty telah mendapatkan banyak pujian. Hasenhuttl belum lama ini mengantarkan Southampton mengalahkan Liverpool 1-0. Chelsea di era Roman Abramovich doyan memecat pelatih begitu kondisi tidak lagi baik di matanya. Meski begitu , Lampard menolak menjawab spekulasi tersebut.

http://www.777juara.com/#/

 
Chelsea kini mulai tercecer di klasemen Premier League. Posisi Frank Lampard disebut tidak lagi aman setelah kekalahan dari Manchester City dengan skor 1-3 pada akhir pekan lalu." Saya tidak akan bicara mewakili orang-orang di atas saya atau para dewan pengurus ," kata Lampard di laman resmi Chelseafc. " Saya pun tidak bisa menjawab persoalan kontrak saya , laju buruk kami dan hasil-hasil yang sulit diterima ini. Saya hanya bicara sebagai manajer klub. " Saya tidak khawatir soal itu (isu pemecatan). Saya hanya bicara pada tim setelah pertandingan bahwa saya sudah menduga bakal ada periode sulit , saya tahu tidak akan mudah ," imbuhnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget