Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Chelsea Disarankan Tetap Berikan Frank Lampard Kesempatan


LONDON – Legenda Liverpool, John Barnes, memberikan saran kepada manajemen Chelsea untuk tidak buru-buru memecat Frank Lampard sebagai pelatih mereka. Ya, Barnes menilai bahwa Lampard sejatinya masih layak diberikan waktu untuk menunjukkan kualitasnya.

Sebagaimana diketahui, Lampard memang ditunjuk sebagai juru taktik Chelsea pada musim 2019-2020. Manajemen The Blues –julukan Chelsea– memilih Lampard sebagai pelatih mereka menggantikan peran Maurizio Sarri.

Pada awal penunjukkan Lampard sebagai pelatih Chelsea memang banyak keraguan yang menghampirinya. Terlebih, Lampard sendiri disebut-sebut kurang berpengalaman untuk bisa melatih klub sebesar Chelsea.

Akan tetapi kiprah Lampard di musim perdananya sebagai pelatih Chelsea berjalan positif. Ya, Chelsea berhasil finis di posisi ketiga pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020. Selain itu, Lampard juga mampu membawa Chelsea lolos ke final Piala FA 2019-2020, meski akhirnya kalah dari Arsenal.

www.777juara.com

Situasi tersebut membuat manajemen Chelsea menaruh kepercayaan lebih kepada Lampard. Bahkan Lampard dimanjakan oleh Chelsea di bursa transfer musim panas 2020 dengan ‘dihadiahi’ beberapa pemain berkualitas untuk membantunya meraih prestasi.

Akan tetapi sayangnya Lampard gagal memaksimalkan fasilitas yang diberikan Chelsea. Pasalnya di musim 2020-2021, Chelsea bermain begitu inkonsisten. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir, Chelsea tidak mampu meraih kemenangan.

Kondisi tersebut membuat masa depan Lampard sebagai pelatih Chelsea kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dalam beberapa hari terakhir muncul sejumlah nama yang diisukan bakal menggantikan peran Lampard seperti Thomas Tuchel dan Brendan Rodgers.

http://www.777juara.com/#/

Barnes yang mengikuti perkembangan kiprah Lampard sebagai pelatih Chelsea pun lantas memberikan komentarnya. Ya, Barnes lantas menyarankan agar manajemen Chelsea untuk memberikan waktu lebih lama kepada Lampard sebagai pelatih mereka.

“Saya merasa bahwa Frank Lampard masih baru di Chelsea dan manajemen, jadi dia masih berusaha mencari jalan terbaik buat timnya bermain,” jelas Barnes, sebagaimana dilaporkan oleh Football London, Rabu (6/1/2021).

“Dia diberikan waktu untuk melakukan itu. Lampard hanya punya waktu satu tahun di maanjemen dan membutuhkan waktu lagi karena mengembangkan sistem tak bisa dilakukan sebentar,” tuntas eks personel tim nasional (Timnas) Inggris tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget