Info Berita Terkini

Slide

Landscape

David Alaba Makin Dekat ke Real Madrid , Bayern Munchen Tak Ingin Menyerah

Situs Judi Online Terpercaya - Bayern Munchen belum menyerah untuk mempertahankan sekaligus memberikan kontrak baru pada David Alaba. Pelatih Hansi Flick berharap , masih ada harapan untuk melakukan hal itu pada Alaba dalam waktu dekat. Teka-teki masa depan David Alaba di Bayern Munchen menjadi misteri setelah sang pemain belum juga memperpanjang kontraknya. Pemain asal Austria itu saat ini terikat kontrak sampai Juni 2021. Situasi itu membuat beberapa klub elite Eropa mulai mencari cara untuk mendatangkan David Alaba. Real Madrid menjadi satu di antaranya yang terlibat dalam perburuan jasa Alaba. Bahkan , sejumlah pemberitaan di Spanyol sudah menyebut Real Madrid berhasil mengamankan jasa David Alaba. Kabarnya , Madrid memberikan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji hampir 11 juta euro pertahun (Rp 187 miliar).

www.777juara.com


" Selalu ada hal yang mungkin terjadi ketika bursa transfer dan kontrak akan habis. Namun , saya belum mendengar kabar darinya , harapan selalu mati belakangan ," kata Hansi Flick dalam konferensi pers jelang laga melawan Augsburg seperti dikutip TZ , Rabu (20/1/2021). " Saya juga tahu segala sesuatunya berjalan ke arah yang membuat tim harus melakukan perubahan. Saya ingin dia fokus sama seperti seluruh pemain lainnya di tim. Namun , kami juga tahu perubahan sering terjadi di pengujung musim ," tegas Hansi Flick. Bayern Munchen masih memiliki waktu untuk merayu David Alaba memperpanjang kontraknya. Klub asal Jerman itu tentu harus mampu meyakinkan Alaba agar mau bertahan di Allianz Arena.

http://www.777juara.com/#/

 
David Alaba bergabung dengan Bayern Munchen dari TSG Hoffenheim pada 2011. Sejak saat ini , Alaba telah menjadi andalan Bayern Munchen di jantung pertahanan. Alaba dikenal sebagai bek tengah yang tangguh dan berani berduel untuk mengamankan daerahnya. Bersama Bayern Munchen , Alaba telah tampil sebanyak 40 pertandingan. Alaba juga dikenal sebagai pemain multifungsi. Selain bisa bermain di berbagai posisi semisal bek kiri hingga gelandang bertahan , Alaba juga bisa diandalkan untuk mencetak gol dan assist. Sampai saat ini , Alaba sukses mencetak 32 gol dan 49 assist untuk klub berjulukan Die Roten itu.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget