Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Diincar Juventus, Olivier Giroud Indikasikan Bertahan di Chelsea


LONDON – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, memberikan pernyataan soal rumor kepindahannya ke Juventus pada bursa transfer musim dingin 2021. Giroud mengaku belum bisa berbicara banyak soal rumor itu, mengingat masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Giroud sendiri resmi bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim dingin 2018. Manajemen Chelsea merekrut Giroud dari Arsenal dengan mahar sebesar 17 juta euro atau sekira Rp284 miliar.

Sejak kedatangannya, Giroud pun langsung dipercaya sebagai ujung tombak Chelsea. Bahkan penyerang yang kini berusia 34 tahun tersebut sempat membawa Chelsea menjuarai Liga Eropa 2018-2019 dengan mengalahkan Arsenal di partai puncak.

Akan tetapi sejak kursi kepelatihan Chelsea diambil alih oleh Frank Lampard, Giroud memang kehilangan tempatnya di tim utama. Bahkan pada bursa transfer musim dingin 2020, Giroud sempat hampir hengkang karena kurang mendapatkan waktu bermain.

www.777juara.com

Akan tetapi, Giroud mengurungkan niatnya hengkang dan memilih untuk memperjuangkan posisinya di Chelsea. Situasi Giroud di Chelsea semakin tidak menentu usai Chelsea merekrut Timo Werner di bursa transfer musim panas 2020, yang mana hal tersebut membuat waktu bermainnya semakin lebih sedikit.

Ya, Giroud sendiri sejauh ini baru dipercaya bermain sebanyak 15 kali oleh Lampard, yang mana sebagian besar dimulainya dari bangku cadangan. Giroud pun belakangan gencar diisukan tengah diincar oleh Tottenham Hotspur dan Juve.

Klub terakhir yang disebutkan menjadi kandidat utama pelabuhan selanjutnya Giroud. Terlebih belum lama ini pelatih Juve, Andrea Pirlo, membenarkan bahwa klub asuhannya memang tengah mencoba untuk bisa mendaratkan Giroud ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim dingin 2021.

http://www.777juara.com/#/

Giroud pun lantas memberikan jawaban soal rumor dirinya bakal hengkang Juve dalam waktu dekat ini. Personel tim nasional (Timnas) Prancis tersebut mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai rumor tersebut. Pasalnya, Giroud masih merasa terikat kontrak dengan Chelsea hingga Juni 2021.

“Saya sudah melihat karier saya dalam jangka pendek bersama Cheslea. Saya memiliki ambisi memenangkan sesuatu di musim ini,” jelas Giroud sebagaimana dilaporkan oleh Football London, Minggu (10/1/2021).

“Kami merasa sadar apabila banyak perubahan sangat cepat di sepakbola, saya tidak dapat memastikan menjadi lebih baik atau malah memburuk. Saya ingin tetap tenang dan fokus untuk tampil sebaik mungkin di lapangan,” lanjutnya.

“Saya akan menyelesaikan kontrak saya di Chelsea Juni mendatang, bahkan jika di sana masih tersisa satu tahun lagi. Saya akan melakukan hitung-hitungan pada akhir musim,” tuntas pemain berhasil membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget