Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dominasi Trend Tanpa Kekalahan AC Milan Di Hentikan Juventus

Situs Judi Online Terpercaya - AC Milan menelan kekalahan pertamanya dari Juventus pada laga pekan ke-17 Serie A di San Siro , Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. Rossoneri kalah dari tamunya Juventus pada laga Di San Siro , Kamis (7/1/2021) dini hari WIB dengan skor 1-3. Bermain di kandang sendiri , AC Milan mendapat perlawanan sengit dari Juventus. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A , I Rossoneri mencatatkan 45 persen penguasaan bola , berbanding 55 persen milik Juve. Milan juga melepaskan 18 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain , Juventus memperoleh 10 peluang bagus dari 13 kesempatan yang didapat.

www.777juara.com


Pada laga di San Siro , AC Milan tertinggal pada menit ke-18 dari gol Federico Chiesa. AC Milan akhirnya harus mengakui keunggulan Juventus dan menyerah 1-3. Gol tunggal Milan dicetak Davide Calabria pada menit ke-41 , sedangkan tiga gol Juventus tercipta atas nama Federico Chiesa (18', 62') dan Weston McKennie (76'). Kendati menelan kekalahan , AC Milan masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 37 , unggul satu angka atas Inter Milan di posisi kedua. Adapun Juventus , naik ke peringkat keempat dengan koleksi 30 poin.

http://www.777juara.com/#/


Pelatih AC Milan , Stefano Pioli mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Pioli yakin jika terus bekerja keras hingga akhir musim ini , I Rossoneri bakal merengkuh titel juara Serie A yang ke-19. " Saya juga yakin kami harus ambisius (untuk merengkuh trofi juara) , bahwa kami harus bermain pada malam ini dengan percaya diri jika kami dapat berjuang sampai akhir , karena kami memiliki apa yang diperlukan ," ujar Pioli. " Setelah mempertahankan level performa itu sepenuhnya , dalam situasi ini , memperlihatkan banyak hal tentang betapa bagusnya skuad AC Milan ini ," tutur pelatih asal Italia tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget