Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Duel Seru Grande Partita AS Roma vs Inter Milan Berakhir Imbang 2 - 2

Situs Judi Online Terpercaya - Duel seru grande partita AS Roma vs Inter Milan berakhir imbang dengan skor 2-2. Kedua tim harus puas berbagai poin pada pekan ke-17 Serie A 2020/21 , Minggu (10/1/2021). Hasil ini membuat Inter Milan gagal menempel ketat rival sekota , AC Milan dalam perburuan titel scudetto Liga Italia 2020/2021. Hanya mendapat satu poin , membuat Inter Milan kini berselisih tiga poin dari AC Milan sebagai capolista. Sementara AS Roma berada di urutan ketiga dengan gap enam poin dari urutan teratas. Gol Inter Milan pada laga ini dicetak Milan Skriniar dan Achraf Hakimi. Sementara tuan rumah membukukan gol lewat kontribusi Lorenzo Pellegrini dan Gianluca Mancini. Inter Milan sejatinya memulai pertandingan dengan baik. Mereka lebih banyak menyerang ketimbang AS Roma yang lebih banyak menunggu dan menyerang balik.

www.777juara.com


Peluang emas didapat I Nerazzurri ketika sundulan Romelu Lukaku dri jarak dekat berhasil ditepis oleh kiper tim tuan rumah , Pau Lopez. Meski lebih banyak menyerang , AS Roma juga mencetak gol pertama pada laga ini. Adalah berkat gol Lorenzo Pellegrini pada menit ke-17. Gol tercipta lewat proses serangan balik cepat. Berawal dari Jordan Veretout yang mencuri bola dari Nicolo Barella. Kemudian Veretout memberikan umpan kepada Edin Dzeko lalu bekerja sama dengan Henrikh Mkhitaryan. Mkhitaryan pun memberikan assist kepada Pellegrini yang kemudian melakukan tendangan mendatar ke gawang Inter Milan. AS Roma unggul 1-0. Lautaro Martinez sejatinya sempat membuat gol penyama kedudukan di menit 39. Tapi saat menerima umpan dari Romelu Lukaku , ia terperangkap offside. Babak pertama berakhir 1-0 untuk tuan rumah.

http://www.777juara.com/#/


Inter Milan kembali mengurung pertahanan AS Roma sejak awal babak kedua. Seperti menit ke-51 , ketika sontekan Lautaro Martinez di depan gawang kembali dimentahkan Pau Lopez. Gol penyama kedudukan tim tamu akhirnya datang menit 55. Adalah bek tengah , Milan Skriniar yang menyambar tendangan sudut Brozovic untuk membuat kedudukan 1-1. Menit ke-62 , Inter Milan bahkan berbalik unggul 2-1. Kali ini lewat aksi individu Achraf Hakimi. Dia menerima umpan di sisi kiri pertahanan AS Roma. Kemudian ia melepas tendangan dari luar kotak penalti untuk menaklukkan Pau Lopez. Sayang asa Inter Milan mengakhiri laga dengan kemenangan digagalkan Gianlunca Mancini. Bek tengah AS Roma itu berhasil menyamakan kedudukan pada Menit ke-85 via sundulan setelah memanfaatkan umpan sudut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget