Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kali Pertama Sepanjang Karier di Barcelona , Lionel Messi Dapat Kartu Merah Langsung Akibat Pukul Pemain

Situs Judi Online Terpercaya - Nama Lionel Messi mendadak viral. Kali ini bukan lantaran prestasi yang didapatnya. Karena Barcelona sendiri harus menelan kekalahan pada final Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilabo dengan skor 2-3 Senin (18/01/2021) dini hari WIB. Lionel Messi jadi sorotan lantaran ia mendapatkan kartu merah pada periode perpanjangan waktu. Dia bahkan dihukum wasit kartu merah langsung. Penyebabnya ia memukul bagian belakang tubuh Asier Villalibre. Sejatinya wasit yang memimpin pertandingan sempat tidak melihat kejadian ini. Namun protes pemain Bilbao dan wasit VAR kemudian memberi keterangan mengenai duel Messi vs Villalibre. wasit akhirnya meninjau VAR dan memutuskan memberikan kartu merah langsung untuk Lionel Messi.

www.777juara.com


Ini merupakan kali pertama sepanjang kariernya bersama Barcelona , pemain berusia 33 tahun itu mendapat kartu merah. Tanpa protes , hanya sedikit menggeleng , Messi berjalan ke luar lapangan. Ini merupakan kartu merah pertama Messi selama 753 membela Barcelona. Hal di atas menandakan sang pemain merasakan frustrasi. Semakin menyakitkan , Barcelona sendiri merasakan kekalahan. Athletic Bilbao sah menjuarai Supercopa de Espana atau Piala Super Eropa usai menaklukkan Barcelona di partai pemungkas dengan skor 3-2 Estadio de La Cartuja , Sevilla Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

http://www.777juara.com/#/


Barcelona sempat unggul dua kali , tapi diimbangi dua kali pula. Dua gol Barca diborong Antoine Griezmann (40', 77') tapi Bilbao bisa menyamakan skor lewat Oscar de Marcos (42') dan Asier Villalibre (90'). Di extra time , Bilbao berbalik unggul lewat gol impresif Inaki Williams (93'). Barca tertekan dan mencoba menyamakan kedudukan , tapi tidak pertahanan Bilbao terlalu rapat. Hasil ini menuntun Bilbao sebagai juara Piala Super Spanyol, torehan istimewa yang diraih dengan mengalahkan Real Madrid di semifinal dan Barcelona di final.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget