Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi Playmaker Terbaik dalam Dekade Terakhir ungguli Andres Iniesta dan Luka Modric


Situs Judi Online Terpercaya - Bintang Barcelona , Lionel Messi kembali meraih prestasi dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau. Penyerang Barcelona itu baru saja terpilih menjadia playmaker terbaik dunia dekade 2011-2020. Penghargaan bagi Lionel Messi ini datang dari International Federation of Football History and Statistics (IFFHS). Badan statistik yang berdiri pada 24 Maret 1984 itu merupakan lembaga yang mendokumentasikan sejarah dan statistik dalam kancah sepak bola. Dalam peringkat yang disusun oleh IFFHS , Lionel Messi meraih 174 poin yang didapatkan dari penjumlahan poin tahunan dan raihan individunya.

www.777juara.com


Sepanjang dekade 2011-2020 , Lionel Messi tampil gemilang. Mengilapnya didikan La Masia ini membuatnya sempat dianugerahi empat gelar tahunan playmaker terbaik , tiga kali berturut-turut pada 2015 hingga 2017 dan yang terakhir pada 2019. Sementara pada 2011 , 2014 , 2018 dan 2020 , Lionel Messi berada di posisi runner-up. Selain itu , sepanjang satu dekade ke belakang , Lionel Messi sudah meraih empat trofi Ballon d'Or , enam trofi juara La Liga , lima trofi Copa del Rey , empat trofi juara Supercopa Spanyol , dua trofi juara Liga Champions , dua trofi juara Piala Super Eropa dan dua trofi juara Piala Dunia Antarklub.

http://www.777juara.com/#/

 
Sementara itu , di peringkat kedua ada rekan setim Lionel Messi , Andres Iniesta. Pemain asal Spanyol itu merupakan mentor Messi di La Masia dan partnernya selama bertahun-tahun di Barcelona. Andres Iniesta meraih 127 poin. Itu tak lepas dari prestasinya meraih gelar playmaker terbaik versi IFFHS pada 2012 dan 2013. Kemudian ada pemain Real Madrid , Luka Modric , pada peringkat ketiga daftar playmaker terbaik dekade 2011-2020. Playmaker Real Madrid itu merupakan pemenang pemenang penghargaan tahunan edisi 2018 dan dalam daftar ini mengumpulkan 113 poin.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget