Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Makin Cinta, Cristiano Ronaldo Lakukan Selebrasi Gol untuk Georgina Rodriguez


TURIN – Juventus sukses meraih kemenangan 4-1 atas Udinese di laga pekan ke-15 Liga Italia 2020-2021 pada Senin 4 Januari 2021 dini hari WIB kemarin. Cristiano Ronaldo pun menjadi aktor utama utama dalam kemenangan besar Juventus tersebut lantaran mampu paling banyak berkontribusi.

Ronaldo tepatnya mampu menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 Juventus atas Udinese di Allianz Stadium tersebut. Tentu apa yang dilakukan Ronaldo itu sangatlah luar biasa karena dua gol itu membuat CR7 memecahkan beberapa rekor yang sensasional.

Meski begitu, ada hal menarik lainnya ketimbang catatan impresif atas gol Ronaldo tersebut. Hal lain yang menarik itu adalah terkait gaya selebrasi Ronaldo saat berhasil mencetak gol ke gawang Udinese.

Ada satu momen Ronaldo terlihat melakukan selebrasi dengan membentuk tangannya seperti huruf G. Menurut banyak pihak huruf G itu merupakan inisial untuk kekasih Ronaldo, yakni Georgina Rodriguez.

www.777juara.com

Pendapat itu lantas didukung dengan Georgina yang langsung mengupload foto selebrasi Ronaldo itu di instagram pribadinya, @georginagio sesaat pertandingan Juventus vs Udinese tersebut berakhir.

“Pekerjaan mengalahkan semua hal yang buruk. Gol pertama kami tahun ini. Cintaku sangat tampan,” tulis Georgina Rodriguez dalam unggahannya di Instagram, sambil menampilkan foto Cristiano Ronaldo saat melakukan selebrasi gol, Selasa (5/1/2021).

Dengan adanya fakta bahwa posting-an Georgina itu, maka orang semakin yakin selebrasi Ronaldo tersebut ditunjukkan untuk kekasihnya tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Hal itu lantas membuat banyak pihak yang merasa tampaknya Ronaldo saat ini sudah semakin cinta kepada perempuan asal Argentina tersebut. Ronaldo tampaknya sudah benar-benar jatuh hati kepada kekasih yang sudah dipacarinya tersebut sejak 2016 silam.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Ronaldo dan Georgina sendiri memang semakin sering memperlihatkan kemesraan mereka. Malahan Georgina beberapa kali memamerkan cincin di jari manisnya yang membuat banyak pihak yang merasa mereka sudah melakukan lamaran.

Tentunya tak ada yang tahu pasti hal itu benar atau tidak. Namun, satu hal yang pasti adalah Ronaldo dan Georgina tampaknya makin saling mencintai dan hal tersebut jelas merupakan kabar yang sangat baik.

Ronaldo yang dulunya dikenal sebagai pria yang sangat playboy kini tampaknya sudah memantapkan hatinya untuk Georgina seorang.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget